Pemdes Bulue Bangun Kantor Baru
axel wiryanto
Thursday, 18 July 2024 09:53 am
dibaca 108 kali

SOPPENG, BKM — Pemdes Bulue melakukan pembangunan Kantor Desa yang baru. Dengan Kantor Desa yang baru ini diharapkan dapat menunjang optimalisasi pelayanan kepada masyarakat. Salah satu penunjang untuk mewujudkan hal tersebut diantaranya adalah tersedianya tempat pelayanan, dalam hal ini Kantor Desa yang representatif.

Dengan tersedianya Kantor Desa Bulue yang representatif diharapkan setiap pelayanan masyarakat yang dilakukan di Kantor Desa Bulue dapat efektif, efesien, dan optimal sebagaimana mestinya.

Kades Bulue Abdul Majid kepada BKM, Kamis (17/7) menjelaskan di kantor yang baru ini dilengkapi ruang ruang lembaga lembaga yang ada di Desa Bulue seperti ruang Karang Taruna Desa, Ruang Perpustakaan
“Terkait kantor baru ini nantinya lengkap ruang lembaga-lembaga desa yang ada di Desa Bulue dan ini untuk mempermudah pelayanan masyarakat,” tutur Abdul Majid.
Kades menambahkan sesuai pengalaman berapa kali dirinya mengikuti lomba desa, dan itu ruang ruang kelembagaan selalu dicari oleh tim penilai.

(ono/C)

source