Pembukaan Kongres GMKI ke 38 di Bandara Pongtiku
axel wiryanto
Wednesday, 02 November 2022 19:20 pm
dibaca 460 kali

MAKALE, BKM — Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung meninjau Bandara Pongtiku dalam rangka rencana kedatangan Presiden RI Joko Widodo untuk menghadiri pembukaan Kongres Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) ke-38 di Tana Toraja, Minggu (30/10).

Theo meninjau bandara Pongtiku sebagai lokasi pembukaan Kongres GMKI yang sebelumnya direncanakan dilaksanakan di Gedung Tammuan Mali Makale.
Theo didapuk sebagai Ketua Panitia Nasional Kongres ke-38 GMKI bersama panitia lainnya terus mematangkan persiapan, termasuk memantau Bandara agar benar-benar siap yang dilaksanakan pembukaan kongres.

Dipilihnya Bandara Pongtiku sebagai arena pembukaan kongres didasari berbagai pertimbangan, selain tidak menimbulkan kemacetan, juga lokasinya yang luas. Apalagi kedatangan Presiden tentu ingin disaksikan masyarakat.
Untuk diketahui Kongres ke-38 rencananya akan dihadiri kurang lebih 1.500 peserta dari penjuru kota dan perguruan tinggi se- Indonesia. Kegiatan sosial rangkaian dari Kongres GMKI ke-38 seperti operasi gratis bibir sumbing dan sumbing langit langit serta aksi donor darah. Kongres GMKI juga di isi dengan pesta rakyat, pameran UMKM dan ekonomi kreatif. (gus/C)

The post Pembukaan Kongres GMKI ke 38 di Bandara Pongtiku appeared first on Berita Kota Makassar.

source