Pembangunan Tahap Dua Kampus II UT Makassar Dimulai, Rampung Desember 2022
axel wiryanto
Sunday, 18 September 2022 02:23 am
dibaca 315 kali

MAKASSAR, BKM — Pembangunan tahap dua Kampus II Universitas Terbuka (UT) Makassar dimulai. Graha Telkom Property yang mendapatkan amanah untuk melanjutkan pembangunan gedung yang berlokasi di Simpang Lima Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, menggelar syukuran, Jumat, 16 September 2022.

Acara yang dihadiri warga sekitar berlangsung secara sederhana di lantai dua Kampus II UT Makassar. Kegiatan ini dimaknai sebagai simbol dari awal dimulainya pekerjaan pembangunan kampus II UT Makassar tahap kedua 2 agar dapat berjalan lancar dan bisa selesai sesuai target.

Hadir Presiden Direktur PT Graha Sarana Duta Ir Mohammad Firdaus bersama jajarannya. Dari UT Makassar hadir Kepala UPBJJ-UT Makassar Drs Hasanuddin,MSi, Marketing Eksekutif UT Makassar yang membidangi Kerja Sama, Sosprom, Humas dan Alumni Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, serta Kabag Tata Usaha UT Makassar Syafruddin, SE.

Kabag TU Universitas Terbuka Makassar Syafruddin, menyampaikan informasi bahwa Kampus II Universitas Terbuka Makassar di Simpang Lima Bandara Internasional Sultan Hasanuddin yang  berlantai tujuh ini memasuki pembangunan tahap kedua dengan anggaran Rp57 miliar. Sementara untuk tahap pertama sudah menghabiskan anggaran kurang lebih Rp30-an miliar.

“Pekerjaan tahap kedua ini untuk arsitek bangunannya. Termasuk desain perabotnya, dinding dan lainnya. Diperkirakan rampung akhir Desember 2022,” ujar Syafruddin.

Syafruddin juga menyampaikan, untuk pembangunan tahap ketiga, seperti untuk pengadaan mobier dan kebutuhan internal lainnya dimulai awal 2023, sehingga pemanfaatan gedung kampus II UT Makassar sudah bisa akhir tahun 2023.

The post Pembangunan Tahap Dua Kampus II UT Makassar Dimulai, Rampung Desember 2022 appeared first on Berita Kota Makassar.

source