Pelanggan Kalla Toyota Parepare Menangi Toyota Agya
axel wiryanto
Thursday, 21 July 2022 02:21 am
dibaca 219 kali

MAKASSAR, BKM — Pelanggan Kalla Toyota yang berasal dari kota Parepare, Sulawesi Selatan, berhasil keluar sebagai pemenang grand prize satu unit Toyota Agya. Sebanyak kurang lebih 4.070 pelanggan Kalla Toyota yang telah melakukan pembelian Toyota periode April hingga Juni 2022, ikut serta dalam pengundian Toyota Agya ini.
Pengundian dilakukan menggunakan aplikasi zoom yang menghubungkan pelanggan dari wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Pengundian dilakukan secara ketat dengan mendatangkan saksi dari pihak kepolisian, Dinas Sosial, dan notaris.

Indariati yang bertempat tinggal di wilayah Wattang Bacukiki kota Parepare kemudian keluar sebagai pemenang yang beruntung membawa pulang Toyota Agya. Indariati telah melakukan pembelian Toyota Calya pada bulan Juni 2022. Indariati mengungkapkan rasa bahagianya saat terhubung via zoom.

Selain mengungkapkan rasa bahagia, Indariati juga mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Kalla Toyota. ”Alhamdulillah, perasaan saya sangat bahagia serta saya sangat bersyukur karena mendapatkan hadiah satu mobil Agya dari Kalla Toyota. Kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih atas hadiahnya. Saya pribadi tidak menyangka akan mendapatkan hadiah mobil ini. Oleh karena itu, saya hanya bisa mengucapkan rasa syukur kepada Allah dan ungkapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kalla Toyota dan juga kepada Bapak Akbar selaku sales Kalla Toyota Pare-pare yang melayani kami dengan sangat baik dalam proses pembelian mobil Calya kami. Alhamdulillaj, terima kasih,” ungkapnya.

The post Pelanggan Kalla Toyota Parepare Menangi Toyota Agya appeared first on Berita Kota Makassar.

source