Pelaku Penembak Bocah Diringkus
axel wiryanto
Rabu, 24 Mei 2023 01:09 am
dibaca 22 kali

MAKASSAR, BKM — Seorang remaja berinisial IC (15), pada Minggu malam (21/5) sekitar pukul 19.45 Wita, diringkus personel Polsek Manggala-Polrestabes Makassar, di wilayah Manggala.
IC ditangkap karena sehari sebelumnya atau pada Sabtu (20/5), telah menembak seorang bocah berinisial SI (11), di perumahan Aditarina, Manggala. IC menembak SI dengan menggunakan senapan angin.

Selanjutnya, pelaku IC langsung diamankan di Mapolsek Manggala. Saat diinterogasi, IC mengakui, sebelum kejadian, dirinya menyimpan angin itu. Namun senapan itu tetiba meletus dan mengenai korban SI.

Saat itu, korban sementara bermain dengan temannya. Kemudian senjata tersebut sudah terisi dan tanpa sengaja mengenai korbannya.
Kasi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando, mengemukakan, pelaku ditangkap atas laporan dan informasi keluarga korban pada Minggu (21/5).
Pelaku juga mengaku tidak sengaja menembak korban. Saat itu, pelaku hendak menyimpan senapan angin setelah dimainkan. Namun senjata tersebut meletus dan mengenai dada korban sebelah kanan.
Saat itu juga, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr Wahidin Sudirohusodo Makassar. Pihak Polsek Manggala tekah mengamankan barang bukti berupa senapan angin. Pelaku hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polsek Manggala. (jul)

The post Pelaku Penembak Bocah Diringkus appeared first on Berita Kota Makassar.

source