Pejabat di Gowa Ditantang Dandani Istri
axel wiryanto
Tuesday, 16 August 2022 03:05 am
dibaca 275 kali

GOWA, BKM — Lucu namun romantis begitulah yang terlihat saat jajaran pejabat teras di Kabupaten Gowa ikutan lomba make over wajah istri masing-masing. Lomba ini digelar dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-50 yang digelar Pokja III TP PKK Gowa di Baruga Tinggimae, rujab bupati Gowa, Sabtu (13/8).

Sebanyak 25 pasangan masing-masing suami istri ikut dalam lomba ini diantaranya Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, Dandim 1409 Gowa Letkol Inf Muhammad Isnaeni Natsir, Sekretaris Kabupaten Gowa Kamsina serta para pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa.
Dalam lomba ini, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengaku pertama kalinya mendandani istrinya yakni Priska Paramita Adnan. Menggunakan alat make up yang disediakan panitia, Adnan begitu tenang mulai men-make over wajah istrinya.
”Hikmah dari lomba ini membuat kita sebagai suami lebih pengertian lagi kepada istri. Biasanya kita kalau mau ke acara pasti selalu memberikan informasi secara mendadak. Sehingga dengan adanya lomba ini, kita akan belajar lebih awal menginformasikan supaya istri lebih awal bersiap berdandan,” kata bupati Gowa dengan tenang namun kerap terpingkal juga.

Hal sama diakui Dandim 1409 Gowa, Letkol Inf Muhammad Isnaeni Natsir. Perwira kelahiran tanah Kajang ini mengaku dirinya pun baru pertama kali mendandani istrinya, Nova. ”Saya juga baru kali ini dandani istri,” kata Dandim tertawa ke bupati Gowa.
Dalam lomba tersebut puluhan pasangan pejabat ikut jadi peserta. Lucu dan romantis terlihat dari beberapa pasangan lantaran disela mendandani ada juga pejabat yang menatap wajah istrinya lama-lama seakan terpesona dan baru sadar wajah istrinya ternyata cantik memesona.

The post Pejabat di Gowa Ditantang Dandani Istri appeared first on Berita Kota Makassar.

source