Pejabat Baru Diminta Giat Layani Masyarakat
axel wiryanto
Wednesday, 14 September 2022 05:43 am
dibaca 325 kali

PINRANG, BKM — Bupati Pinrang Irwan Hamid melantik dan mengambil sumpah 34 orang pejabat administrator dan pengawas di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Senin (12/9).

Dalam sambutannya, Irwan mengungkapkan rotasi dan mutasi merupakan hal biasa dalam organisasi pemerintahan. Hal ini sebagai langkah penyegaran dan pengisian jabatan lowong agar roda birokrasi dapat terus bergerak melayani masyarakat.

“Semoga pelantikan ini memberikan semangat kepada saudara untuk lebih giat berkiprah untuk melayani masyarakat” ujar Irwan.
Irwan mengingatkan kepada para pejabat yang baru saja dilantik untuk terus meningkatkan kualitas layanan sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran pemerintah.
Dia menegaskan agar para aparatur senantiasa bersinergi dengan pihak stake holder eksternal dan masyarakat sehingga upaya percepatan pembangun dapat terwujud. Rotasi dan mutasi ini disikapi sebagai hal yang biasa karena merupakan upaya Pemerintah untuk meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat.

Hadir Wakil Bupati Pinrang H Alimin, Sekkab Pinrang Budaya, Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Pinrang. (ady/C)

The post Pejabat Baru Diminta Giat Layani Masyarakat appeared first on Berita Kota Makassar.

source