PDIP Intens Sosialisaikan Ganjar di Makassar
axel wiryanto
Saturday, 12 August 2023 03:42 am
dibaca 102 kali

Ketua DPC PDIP Kota Makassar, Andi Suhada Sappaile mengatakan, pergerakan ini sudah mulai dilakukan karena berdasarkan perintah partai.
“Jadi memang kita sudah berikan penekanan mengenai kewajiban untuk mensosialisasikan Ganjar. Paling tidak kita tegak lurus dengan partai. Karena seperti itu perintah partai. Kita menangkan Ganjar yah, kita juga harus sosialisasikan Ganjar,”ujarnya, Kamis (10/8).
Wakil ketua DPRD Kota Makassar ini menyebutkan baik kader parpol maupun Bacaleg PDIP Makassar sudah mulai bergerak hingga di level akar rumput. Hal tersebut menunjukkan PDIP Makassar sangat intens dan serius memenangkan Ganjar di Makassar.

Salah satu agenda penting yang telah dilakukan PDIP Makassar dalam rangka sosialisasi Ganjar di Makassar, yakni membuat pertemuan silaturahmi.
“Kemarin kan Pak Ganjar datang dalam kapasitas mengikuti acaranya Pemkot, tapi kita juga buatkan acara untuk bersilaturahmi dengan beliau,” ucapnya.
Suhada mengatakan, PDIP Makassar juga sudah menyusun agenda konsolidasi yang rencananya mendatangkan Ganjar. Namun rencana ini masih ditunda terlebih dahulu sampai persiapan sudah siap.

“Jadi masih dipending dulu yah. Nanti dalam waktu dekat kita laksanakan agenda konsolidasi ini,” tuturnya.
Jika mengetahui kapan agenda rencana kedatangan Ganjar ke Makassar, pastinya, PDIP Makassar akan menyambut kedatangan Ganjar agar konsolidasi partai juga dapat digelar segera.
“Jadwal kedatangannya belum ada, kita masih menunggu informasi terbaru lagi soal beliau, doakan saja semoga semua ikhtiar kita berjalan lancar,” tutupnya. (jun/rif)

The post PDIP Intens Sosialisaikan Ganjar di Makassar appeared first on Berita Kota Makassar.

source