Patmor Polrestabes Gelar Patroli Kamtibmas
axel wiryanto
Tuesday, 22 November 2022 22:42 pm
dibaca 437 kali

MAKASSAR, BKM — Dalam upaya menjaga memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di malam hari, personil patmor 633 Samapta Polrestabes Makassar kembali melaksanakan patrol rutin di Kota Makassar, minggu dinihari (20/11).

Danru Patmor 633, Aipda Herman, menerangkan, patroli kali ini menyasar wilayah Jalan Sungai Saddang, Jalan AP Pettarani, Jalan Hertasning, Jalan Tamalate, Jalan Emmy Saelan, Jalan Talasalapang, Jalan Mallengkeri, Jalan Daeng Tata, Jalan Lepping, Jalan Kumala, Jalan Andi Tonro, Jalam Veteran Selatan, Jalan Veteran Utara, Jalan Bandang, Jalan Andalas, Jalan Laiya, dan Jalan Gunung Latimojong.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando, mengemukakan, patroli Kamtibmas ini dalam rangka mencegah terjadinya perkelahian kelompok, petugas melakukan pemeriksaan badan. Dalam pemeriksaan tersebut, petugas tidak menemukan barang berbahaya seperti senjata tajam dan lainnya. Petugas juga mengimbau warga untuk bersama menjaga Kamtibmas di Kota Makassar.
”Kami tidak henti-hentinya memberikan imbauan kepada para anak muda yang sering nongkrong dan warga untuk tetap sama-sama menjaga keamanan lingkungan,” ujar Kasi Humas Polrestabes Makassar.(jul)

The post Patmor Polrestabes Gelar Patroli Kamtibmas appeared first on Berita Kota Makassar.

source