Patiroi Resmi Pimpin Disdikbud Maros
axel wiryanto
Monday, 14 August 2023 21:01 pm
dibaca 114 kali

”Saya bersama ibu Wabup sudah menyusun RPJMD. Semoga program dan aktivitas yang dilakukan bisa memberikan kontribusi pada terwujudnya RPJMD,” harapnya.
Chaidir dengan tegas mengingatkan agar seluruh pegawai lingkup Pemkab Maros tidak tergerus pengaruh politik.
”Kita sudah mulai masuk pada akhir tahun. Tahun depan sudah pemilihan. Kita sadar sekarang sudah masuk tahun politik, terus fokus bekerja, ingat tugas dan kewajiban sebagai ASN,” tegasnya.
Tidak hanya itu, Chaidir tidak pernah lupa untuk mengingatkan bagi para ASN termasuk yang dilantik, untuk membantu mewujudkan Maros Kabupaten Inklusi.
”Kita sedang berusaha sebaik-baiknya mewujudkan Maros Kabupaten Inklusi. Tidak boleh ada perbedaan perlakuan. Semua masyarakat berhak mendapatkan pelayanan maksimal. Saya tidak ingin dengar ada masyarakat yang tidak terlayani dengan maksimal,” bebernya.
Sementara itu, Kepala BKPSDM Kabupaten Maros, Andi Sri Wahyuni A Bucherah, mengatakan, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dilantik adalah untuk mengisi jabatan yang lowong.
”Ada beberapa jabatan kepala OPD yang lowong. Saat ini diisi Eselon II yang diharapkan dapat bekerja di OPD tersebut. Semoga bisa membatu mewujudkan harapan dan visi-misi bupati dan wakil bupati Maros,” katanya. (ari/c)

The post Patiroi Resmi Pimpin Disdikbud Maros appeared first on Berita Kota Makassar.

source