Site icon ROVINDO

Paslon SiAp-ADA Paparkan Program Unggulan

SOPPENG, BKM — Mantan Wakil Ketua DPRD Soppeng dua periode Andi Mapparemma kini sedang berjuang di Pilkada Soppeng memperebutkan kursi Bupati-Wabup periode 2024-2029. Mapparemma
merupakan tokoh bersahaja, rendah hati, pekerja keras.

Salah seorang tokoh masyarakat Marioriawa Dahlan mengakui Andi Paremma merupakan politisi dan sosok yang bersahaja, rendah hati, merakyat dan ramah. Dahlan menilai, pola komunikasi searah yang dibangun Andi Paremma selama ini membuat lawan bicaranya nyaman.

”Karena dalam berkomunikasi, beliau lebih mengutamakan mendengar kemudian memberi solusi,” ujarnya.
Dijelaskan Dahlan tipe pribadi seorang Andi Paremma layak jadi pemimpin. Istilahnya, duduk sama rendah, berdiri sama tinggi dalam bertutur kata, lemah lembut dan yang paling menarik bagi pribadinya adalah mau anak-anak atau orang tua, kaya, miskin tidak dibeda-bedakan semua disamakan makanya banyak orang yang mendukung.
Hal itu terbukti saat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng H Andi Paremma-Hj Andi Adawiah ini dengan Tagline SiAp-ADA melakukan kampanye tatap muka di Posko Pemenangan SiAP- ADA di Kelurahan Batu Batu Kecamatan Marioriawa, Kamis (10/10) malam.

Masyarakat Marioriawa tumpah rua memadati tempat pelaksanaan kampanye, teriakan SiAp-ADA Juara pun terus menggemah memecah kebisingan. Puncak teriakan pada saat Calon Bupati Soppeng Andi Mapparemma bersama calon Wabup Hj Andi Adawiah ketika masuk ke tribun dan menyampaikan orasinya.
Andi Mapparemma, dalam orasinya dengan suara tegas dan bersemangat. Dia mengajak semua yang hadir untuk bersama-sama menjadikan Soppeng Juara. Sejumlah program unggulan dipaparkannya yakni mempercepat pemulihan ekonomi dan mewujudkan kesejahteraan rakyat dijelaskan sedetail mungkin dan disambut tapuk tangan massa pendukungnya yang hadir. Sementara itu Hj Andi Adawiah tidak kalah berapi-api. Dia berbicara dengan penuh empati, menyentuh hati rakyat. ” Kita bukan hanya calon pemimpin, tetapi bagian dari keluarga besar Soppeng,” tandas Hj Andi Adawiah.
Terpisah salah satu Tim Pemenangan SiAP-ADA Samsul mengatakan bahwa ini diluar expektasi kita yang diperkirakan hanya ratusan orang yang datang namun justru ribuan orang yang datang. “Setelah shalat magrib masyarakat mulai berdatangan memadati lokasi kampanye” tukasnya. (ono/C)

source

Exit mobile version