Site icon ROVINDO

Pasangan Ininnawa Sosialisasi Awal di Buakana

MAKASSAR, BKM–Isti Wali Kota Makassar Indira Yusuf Ismail Danny Pomanto dan putra bungsu Wakil Ketua MPR RI Ilham Ari Fauzi Amir Uskara baru saja mendapatkan rekomendasi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, mulai menyapa warga Makassar di Kecamatan Rappocini dengan kegiatan lomba Senam Ininnawa, karaoke dan domino yang digelar berpusat di Kelurahan Buakana. Kegiatan awal ini menjadi ajang pertama bagi keduanya untuk menunjukkan kekompakan dan kebersamaan mereka sebagai pasangan calon.

“Terima kasih semuanya. Tetap semangat, kita ada acara mau senam Ininnawa. Senam Ininnawa ini diciptakan untuk kita, tentu harapan saya dan Ilham kita sama-sama mau sehat, kalau dalam jiwa yang sehat tentu hati dan pikirannya sehat,” sambut Indira.

Dalam acara yang dihadiri oleh ratusan warga tersebut, Indira Yusuf Ismail dan Ilham Fauzi tampil kompak dan harmonis memimpin Senam Ininnawa. Menandai penampilan pertama mereka di hadapan publik setelah mendapatkan rekomendasi dari PKB.

Momen ini menjadi perhatian khusus karena sebelumnya mereka telah digadang-gadang akan berpasangan dalam kontestasi Pilwali Makassar.
Kehadiran Indira dan Ilham disambut antusias oleh masyarakat Kota Makassar. Mereka berbaur dan menunjukkan kedekatan mereka dengan warga setempat. (rif)

source

Exit mobile version