Site icon ROVINDO

Partai Ummat Gelar Konsolidasi Bahas Teknik Pemenangan

MAKASSAR, BKM–Partai Ummat telah menggelar rapat konsolidasi yang dihadiri bakal calon anggota legislatif (Bacaleg), baik untuk DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten Kota se Sulawesi Selatans, Senin (29/5).
Konsolidasi para Bacaleg tersebut diinisiasi pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Kota Makassar bertempat di Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat Sulsel.

Kegiatan konsolidasi tersebut bertujuan menyatukan langkah dan kolaborasi antara seluruh Bacaleg di seluruh daerah pemilihan (Dapil), khususnya Dapil Kota Makassar, Dapil DPRD Provinsi dan DPR RI
“Ya Alhamdulillah kami dari Partai Ummat Kota Makassar telah melakukan rapat konsolidasi seluruh Bacaleg untuk membahas teknik pemenangan dan menyatukan langkah yang solid bagi seluruh Bacaleg,”ujar M Azhar Pratama selaku Sekertaris DPD Partai Ummat Kota Makassar.
Hal senada juga dikemukakan Ketua DPW Partai Ummat Sulsel, H.Abdul Hakim, yang menegaskan bila Bacaleg Partai Ummat kali ini berkumpul untuk membicarakan teknik pemenangan sekaligus konsolidasi, khususnya Caleg DPR RI Sulsel 1, Caleg DPRD Provinsi Makassar A dan caleg Partai ummat untuk DPRD Kota Makassar.
”Intinya kita berkumpul kali ini adalah untuk saling membagi pengalaman, trik dan teknis pemenangan serta potensi-potensi yang bisa digarap oleh sahabat Caleg Partai Ummat,”papar H. Hakim.

Di tempat yang sama Bacaleg Partai Ummat untuk DPR RI Sulsel 1, H.Satuhang Dg Se’re mengatakan, Partai Ummat harus kembali merebut kemenangan dengan melakukan kolaborasi dan memperkuat saksi di TPS.
” Meskipun kita sudah berusaha berjuang memperkenalkan diri dan Partai Ummat, namun jika kolaborasi Caleg dan saksi di TPS nantinya lemah, maka perjuangan kita tidak bisa akan lebih berat. Karena itu saksi TPS harus menjadi perioritas dalam membicarakan teknik pemenangan,” tandas Dg Se’re.
Juru bicara DPW Partai Ummat, Dr. Syahruddin Yasen menambahkan bahwa seluruh Bacaleg Partai Ummat Kota Makassar akan solid dan kolaboratif dalam memenangkan pertarungan pada pemilu Februari 2024 tahun depan. Itulah sebabnya, kata Yasen, para Bacaleg dari seluruh Dapil di Makassar telah mengemukakan metode dan teknik mereka masing-masing untuk meraih kemenangan.(rif)

The post Partai Ummat Gelar Konsolidasi Bahas Teknik Pemenangan appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version