Site icon ROVINDO

Partai Islam Juga Punya Target Pimpinan Dewan

“Strategi kemarin agak melelahkan juga sehingga kita hanya fokus pada Dapil-dapil yang kita andalkan sehingga kita paling tidak 3 hingga 4 kursi atau satu fraksi untuk di DPRD Provinsi Sulsel,” bebernya, Jumat (26/5).
Pada pemilu 2009, PBB Sulsel berhasil menempatkan dua kadernya, yaitu Zulkifli dan Jumardi Haruna, namun pada Pemilu 2014 tinggal Jumardi Haruna yang tetap bertahan. Parahnya lagi, pada Pemilu 2019 kemarin, tak ada satupun kader PBB yang duduk di kursi DPRD Sulsel.
Sementara PKS optimis menargetkan 13 kursi di DPRD Sulsel dari perolehan kursi sebelumnya 8 kursi. Adapun PPP juga tidak ingin sesumbar, namun telah memborong para Ketua DPC naik kelas untuk menjadi pengurus DPW PPP Sulsel.
Untuk itu, PPP Sulsel kini mengincar kursi pimpinan DPRD Sulsel, Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan mengaku, memiliki banyak petarung untuk kursi DPRD Sulsel seperti Anggota DPRD Makassar, Abdul Azis Namu. Juga ada, Ketua DPRD Gowa Rafiuddin, Ketua DPRD Bantaeng Hamsyah Ahmad hingga Ketua DPRD Luwu Rusli Sunali.

The post Partai Islam Juga Punya Target Pimpinan Dewan appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version