Site icon ROVINDO

Partai Gelora Barru dan Pangkep Sambangi KPU

BARRU, BKM–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kabupaten Barru bersilaturahmi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Barru, Rabu (27/7).

Kegiatan silaturahmi digelar di gedung KPU Kabupaten Barru dihadiri Ketua beserta jajaran. Jajaran KPU menyambut hangat dan sangat mengapresiasi kedatangan pengurus Partai Gelora barru karena menjadi Partai pertama yang datang bersilaturahmi.
Dalam kegiatan ini seluruh tim komisioner memberikan pemaparan dan pengarahan kepada seluruh pengurus DPD Gelora Barru.
Ketua KPU Barru Syarifuddin Ukkas sangat berharap sinergitas komunikasi terjalin dengan baik antara pihak penyelenggara pada tahapan tahapan penyelenggaraan pemilu kedepannya.

“Hadirnya Partai Gelora Indonesia, khususnya di kabupaten Barru menjadi semangat baru dalam kontestasi politik, semangat pengurus dalam kunjungan silaturahmi ke KPU Barru menjadi titik awal yang sangat luar biasa. Kami KPU Barru merasa sangat terhormat atas kunjungan para pengurus DPD Kabupaten Barru Partai Gelora Indonesia”papar Syarifuddin Ukkas.
Ketua Pokja verifikasi Partai Gelora Sulsel Arif Ardiansyah menyatakan bahwa agenda silaturahmi dengan KPU ini merupakan arahan resmi Partai Gelora Sulsel.

“Seluruh DPD kita arahkan untuk silaturahim ke KPU masing-masing. Tentu saja yang penting berikutnya adalah konsultasi terkait syarat-syarat verifikasi parpol”. jelas Arif yang juga akan menghadiri silaturahmi ke KPU Pangkep. (rif)

The post Partai Gelora Barru dan Pangkep Sambangi KPU appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version