Parpol Pengusung Zatria Panaskan Mesin Pemenangan
axel wiryanto
Friday, 06 September 2024 07:54 am
dibaca 23 kali

MAKALE, BKM–Setelah bakal pasangan calon bupati dan waklil bupati Tana Toraja Zadrak Tombeq – Erianto Laso Paundanan (Zatria) mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) maka 8 partai politik (Parpol) pengusung dan pendukung langsung bergerak guna memanaskan mesin pemenangan dari Partai Gerindra, Nasdem, PDIP, Hanura, Gelora, Perindo, PKS, dan PKN.

Ketua Parpol pengusung Zatria yang hadir, selain dr Zadrak Tombeg selaku Ketua DPC Gerindra juga hadir Evivana Rombe Datu dari Nasdem, Yohanis Lintin Paembongan dari PDIP, Andareas Tadan dari Hanura, All Fill dari Gelora dan Hatsen Allorerung dari Perindo. Juga ada dari PKS, serta PKN, para kader dan pengurus partai lainnya, serta bakal calon wakil bupati Erianto Laso Paundanan.
Gerak cepat Parpol koalisi Zatria dilapangan guna merebut kemenangan.

Zadrak menegaskan dan menginstruksikan semua Parpol pengusung dan pendukung untuk terus bekerja keras, “Sebab tujuan kita ingin menangkan Pilbup. Tentu kuncinya serius perjuangkan Paslon Zatria menang dengan meraih suara sebanyak mungkin,”harap Zadrak.

Tim pemenangan Paslon Zatria Adolf Christian Pakke menambahkan bila pihaknya terus bergerak dengan taktis dan strategi demi untuk kemenangan jagoan kita. “Meskipun kompetitor lawan juga kuat, namun kami tetap konsisten bergerak dan konsolidasi membangun solidaritas kekuatan memenangkan pesta demokrasi. Saya optimis tim pemenangan Zatria dengan koalisi Gerindra 6 kursi, Nasdem 6 kursi, PDIP 4 kursi, Hanura 1 kursi, Gelora 1 kursi, Perindo 1 kursi serta PKS dan PKN akan meraih suara dari akar rumput, meskipun pilihan masyarakat masih dinamis,”jelasnya.

Adolf mengingatkan agar koalisi Parpol pengusung dan pendukung terus menyasar kantong suara, baik yang sudah menjadi basis maupun lainnya. “Apalagi pilihan masyarakat masih bervariasi dan tidak menutup kemungkinan suara lain bisa bergeser dan direbut,” ujar Adolf Pakke (gus/rif/c).

source