Pakar Dorong Calon Bupati Perhatikan Pembangunan di Desa
axel wiryanto
Jumat, 28 Juni 2024 00:41 am
dibaca 20 kali

MAROS, BKM- Ketua Pusat Kedaulatan Rakyat (Pakar) Kabupaten Maros Abd Rahman menyampaikan harapan pada momentum pemilihan bupati (Pilbup), khusus di Maros, pihaknya menitip pesan utamanya pada sektor pembangunan merata agar teratasi. “Siapapun yang terpilih pada Pilkada Maros, baik petahana maupun calon lain kami titip pembangunan yang merata,” ungkap Abd. Rahman, Selasa (25/6).

Menurutnya bahwa pembangunan merata adalah keberkelanjutan hingga ke desa-desa. “Infrastuktur jalan jangan hanya berpusat pada kota saja, namun desa perlu jadi perhatian, termasuk lampu jalan dan pembangunan lainnya,” imbuhnya.

Ia menyampaikan bahwa kesejahteraan masyarakat sesungguhnya terletak pula pada pembangunan yang merata. “Kita titip calon yang bakal maju punya gagasan, wawasan, visi-misi yang berkelanjutan pada semua aspek, utamanya kita mendorong pembangunan yang lebih maju,” harapnya.
Dengan demikian, ia pula menyampaikan bahwa dalam menghadapi pilkada, masyarakat diharapkan tetap menjaga persaudaraan meski berbeda pilihan. “Sebagai orang Maros, tentu sangat menginginkan untuk saling mengingatkan tetap solid dan selalu menjaga silaturahmi, eratkan persatuan dan persaudaraan sesama, pastikan Pilkada 2024 berjalan damai,”tutup Rahman. (ari/rif/c)

source