OtoXpert Hadirkan Paket Spesial Tahun Baru
axel wiryanto
Monday, 16 January 2023 21:16 pm
dibaca 257 kali

MAKASSAR, BKM — Pelanggan yang memiliki kendaraan all brand dan ingin melakukan perawatan, OtoXpert dapat menjadi pilihan terbaik. Selain memberikan layanan servis yang hemat, cepat, dan tepat, OtoXpert juga memberikan promo menarik setiap bulannya.

Mengawali tahun 2023, OtoXpert kembali menghadirkan program menguntungkan bertajuk New Year Special Package.

Promo ini memberikan penawaran spesial kepada pengguna kendaraan all brand untuk menikmati beragam benefit menarik.

OtoXpert senantiasa membuktikan komitmennya untuk memberikan layanan servis hemat, cepat, dan tepat kepada seluruh pelanggan setia.
”Karena itu kita terus berupaya memberikan kemudahan untuk melakukan servis dengan harga terjangkau, pelayanan yang cepat serta kualitas pengerjaan yang tepat untuk memberikan pengalaman servis yang menyenangkan kepada pelanggan,” ungkap After Sales Operation Manager Hadji Kalla, M Noor Iqbal Yafie.

Melalui program New Year Special Pakcage, OtoXpert menawarkan promo ganti oli mulai dari 299 ribu saja.

Sedangkan untuk promo service berkala, penawaran yang diberikan mulai dari 654 ribu saja sudah termasuk oli TMO 10W-40 lite, filter oli, gasket, balancing, brake cleaner, pembersih rem, cek kaki-kaki, pengecekan aki, pembersih saringan udara, dan pembersih saringan AC.
Promo ini berlaku selama bulan Januari 2023 dan berlaku untuk pemilik kendaraan all brand serta tidak ada syarat dan ketentuan tertentu untuk mendapatkan penawaran menarik ini.
Pelanggan yang tertarik menikmati promo ini dapat langsung berkunjung ke lokasi bengkel OtoXpert yang berada di Jalan Tun Abdul Razak (poros Hertasning) dan cabang di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 14.

The post OtoXpert Hadirkan Paket Spesial Tahun Baru appeared first on Berita Kota Makassar.

source