Optimistis Golkar Akan Jadi Pemenang
axel wiryanto
Tuesday, 30 August 2022 20:26 pm
dibaca 259 kali

MAKASSAR, BKM–Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) mengaku optimistis bila Golkar Takalar akan menjadi pemenang pada kontestasi pemilihan anggota legislatif (pileg) 14 Februari 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan TP usai melantik kepengurusan Golkar Takalar yang diketuai Zulkarnain Arief, dilapangan H Makkatang Daeng Sibali Kabupaten Takalar Minggu (28/8)

“Dengan formasi yang berisikan tokoh- tokoh hebat, maka saya sangat yakin Golkar akan kembali berjaya di bawah kepemimpinan Bapak Zulkarnain Arief,”pesan TP.
Sementara itu, Zulkarnain Arief menegaskan siap mengantar Taufan Pawe menjadi Gubernur Sulsel dan Airlangga presiden. Harga mati bagi Golkar untuk kemenangan Airlangga dan TP di Takalar.

Sebagai nahkoda baru, dia menyampaikan, partainya menargetkan bisa meraih maksimal 12 kursi kursi pada Pileg 2024.
“Kami pun menargetkan 12 kursi di Takalar pada Pemilu 2024,” tegasnya.
Ada pemandangan menarik ketika pembawa acara mengumumkan adanya pengukuhan bagi H Ahmad Tonang sebagai anggota Golkar Takalar.
Bakal calon bupati Takalar Ahmad Daeng Tonang yang juga owner jaringan rumah makan Daeng Group, selama setahun terakhir bergerak untuk Pilkada Takalar menyatakan sikap politiknya untuk bergabung di Partai Golkar.

Zulkarnain Arief meresmikan keanggotaan ADT secara simbolis di Partai Golkar dengan memakaikan Jas Partai Golkar disaksikan ribuan pasang mata.
Selain TP, pelantikan Golkar Takalar juga dihadiri Sekretaris DPD I Golkar Sulsel Andi Marzuki Wadeng, Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina, Ketua KPPG Sulsel dr Salwa Mochtar, Wakil Ketua Golkar Sulsel La Kama Wiyaka, Anggota DPRD Sulsel Arfandy Idris, Fahruddin Rangga, dan anggota DPRD Makassar Appiyati Kamaluddin Amin Syam. Selain itu juga hadir Anggota DPR RI dua periode Hamka B Kady. (ira/rif/d)

The post Optimistis Golkar Akan Jadi Pemenang appeared first on Berita Kota Makassar.

source