One Day Trail Adventure Jelajah Bumi Lakipadada Berhadiah Mobil dan Motor
axel wiryanto
Saturday, 16 July 2022 05:56 am
dibaca 238 kali

MAKALE, BKM.COM — Komunitas Padatindo Trail Community Tana Toraja kembali gelar promosi wisata mengusung thema “One Day Adventure Jelajah Bumi Lakipadada” berhadiah mobil dan motor sekaligus menguji andrenalin para rider, tanggal 27 Agustus 2022.

Event One Day Trail dilaksanakan rangkaian Hari Ulang Tahun ke 65 Kabupaten Tana Toraja dan Hari Jadi Toraja ke 775.

Ketua panitia pelaksana (Panpel) Rudhy Andi Lolo, juga Ketua Padatindo Trail Community Toraja kepada media ini, Jumat (25/7) katakan, selain hadiah menarik disiapkan panitia. Tentu tidak kalah penting peserta persiapkan fisik dan mental lintasi rute berpareasi berlumpur, licin dan tanjakan, bahkan tikungan berbahaya 60 kilometer di wilayah kawasan wisata unggulan dengan panorama alam indah, seputara Wilayah Makale – Makale Selatan, dan jalur eksotik tidsk jauh dari perkotaan.

Rally ini menyusuri kawasan pedesaan dengan rute puluhan kilo meter. Dan kegiatan ini juga sebagai sarana promosi wisata Tana Toraja, Toraya Mala’bi, menuju Tana Toraja Bangkit, Produktif Dan Tangguh, Menyongsong Tatanan Kehidupan Baru.

Menurut Rudhy, giat Adventure trail start dan finis di plaza Kolam Makale. Eevent ini kita berharap diikuti ribuan rider dari penjuru Tanah Air, sebab sebagai ajang menyalurkan hobi dan silaturahmi antar rider.

Ditambahkan sponsoship, John Rende Mangontan (JRM) juga anggota DPRD Provinsi Sulsel Fraksi Golkar, one day trail berdampak positif terhadap perekonomian masyarakat, utamanya pemulihan ekonomi pasca Pandami Covid-19.

The post One Day Trail Adventure Jelajah Bumi Lakipadada Berhadiah Mobil dan Motor appeared first on Berita Kota Makassar.

source