Noor Abika Umrah Akbar Bersama UAS
axel wiryanto
Saturday, 02 March 2024 05:42 am
dibaca 76 kali

MAKASSAR, BKM — Biro perjalanan haji dan umrah Noor Abika Makassar akan melaksanakan ibadah umrah bersama Ustaz Abdul Somad (UAS). Sebelumnya, pada Februari 2024 ini telah dilaksanakan program umrah akbar yang bekerja sama dengan beberapa travel perjalanan haji dan umrah. Salah satunya dengan Noor Abika Makassar.

”Untuk yang belum bisa berangkat bulan Februari ini, nanti kita akan berangkat kembali.

Masih ada waktu dan kesempatan menabung. Kita berangkat umrah akbar di bulan Oktober mendatang,” ujar UAS.

Noor Abika Makassar merupakan salah satu travel yang ada di Makassar dan sudah berpengalaman dalam memberangkatkan dan membimbing para jemaah selama berada di Tanah Suci. Pada periode bulan Februari ini tercatat ada 342 jemaah yang diberangkatkan pada tanggal 1, 17, 18, 19, dan 20.

Programnya umrah 13 hari, dua kali Jumat untuk pemberangkatan tanggal 1. Berangkat dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, mendarat di Bandara King Abdulaziz Jeddah. Selanjutnya naik bus dari Jeddah ke Madinah.

Untuk keberangkatan tanggal 17 Februari merupakan program umrah plus Turkey dengan jumlah 26 jemaah.

Disusul kemudian pada 18 dan 19 Februari. Keberangkatan tanggal 20 Februari program umrah plus Kuala Lumpur. Makassar ke Kuala Lumpur (transit) lalu Kuala Lumpur ke Jeddah, selanjutnya ke Madinah.

Noor Abika Makassar mengadakan city tour di beberapa destinasi wisata yang ada di Madinah.

Seperti mengunjungi Masjid Quba, kebun kurma, Jabal Uhud, Masjid Qiblatain, dan Khandaq. Juga melaksanakan ziarah Raudhah.

Saat di Makkah, selain menjalankan ibadah umrah dan ibadah lainnya, dilaksanakan pula program city tour kota Makkah dengan mengunjungi Jabal Tour, Arafah, Jabal Rahmah, Jabal Nur dan yang lainnya. (rls)

 

source