Nipah Park Hadirkan Pengalaman Bersepeda ‘Tokyo Slow’ di Rooftop Garden
axel wiryanto
Wednesday, 11 September 2024 05:02 am
dibaca 22 kali

MAKASSAR, BKM — Nipah Park tak kehabisan ide untuk memberikan pengalaman berbeda dan berkesan bagi para pengunjung setianya. Salah satunya melalui kolaborasi spesial bersama tokyobike Indonesia dalam Kalla Youth Fest 2024, pada 7dan 8 September 2024.

Bertajuk ‘tokyobike experience at NIPAH PARK’, kolaborasi ini mengajak para pengunjung untuk merasakan sensasi bersepeda dengan konsep Tokyo Slow di Rooftop Garden NIPAH PARK.
Dalam pengalaman ini, pengunjung dapat mencoba dua tipe sepeda ikonik dari tokyobike, yaitu Classic Sport 26 Ivory dan Classic Sport 26 Willow.
tokyobike adalah merek sepeda yang berasal dari Tokyo, Jepang, dan didesain khusus untuk memberikan pengalaman bersepeda yang nyaman dan lambat. Dengan desain minimalis dan filosofi ‘Tokyo Slow’ tokyobike mengajak penggunanya untuk menikmati setiap perjalanan tanpa terburu-buru.

Sejalan posisi NIPAH PARK sebagai pusat perbelanjaan dan rekreasi di Makassar yang menggabungkan konsep ramah lingkungan dengan pengalaman berbelanja modern. Dikelola KALLA Land & Property, NIPAH PARK berkomitmen untuk menciptakan ruang yang mendorong interaksi sosial, kreativitas, dan gaya hidup sehat.
Kolaborasi ini menghadirkan kesempatan unik untuk merasakan pengalaman berkendara yang santai, sejalan dengan filosofi tokyobike yang menekankan pada eksplorasi urban dengan kecepatan yang nyaman dan penuh perenungan.

Aktivitas ini sangat cocok dengan suasana Rooftop Garden NIPAH PARK yang hijau dan terbuka, menciptakan harmoni antara gaya hidup aktif dan keindahan alam.
Kerja sama ini adalah langkah awal dari kolaborasi jangka panjang antara NIPAH PARK dan tokyobike Indonesia. Setelah Kalla Youth Fest 2024, NIPAH PARK dan tokyobike berencana untuk melanjutkan kolaborasi dengan skala yang lebih besar dan program yang lebih menarik. Inisiatif ini diangkat dari kesamaan visi antara kedua pihak, yang sama-sama mengusung semangat art, sustainability, well-being, dan urban mobility.

Marketing & Communication Manager KALLA Land & Property, Datu Primadona Husain, mengungkapkan, kolaborasinya dengan tokyobike Indonesia merupakan langkah penting dalam memperkuat komitmen NIPAH PARK untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan ramah lingkungan.
”Kami percaya bahwa aktivitas bersepeda tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan fisik, tetapi juga mempererat hubungan komunitas dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya keberlanjutan di lingkungan urban,” katanya.

NIPAH PARK dikenal sebagai pelopor program bersepeda di dalam mal di Makassar, terutama saat pandemi lalu, yang bertujuan untuk menyediakan alternatif rekreasi aktif bagi pengunjung.
Kolaborasi dengan tokyobike ini memperkuat misi dan kampanye NIPAH PARK dalam menciptakan ruang publik yang mendukung gaya hidup sehat, aktif, dan ramah lingkungan.
Kegiatan ini diharapkan dapat mendorong lebih banyak pengunjung untuk merasakan manfaat dari kegiatan bersepeda, baik sebagai hobi maupun moda transportasi sehari-hari.

”Sebagai mal yang inovatif, NIPAH PARK selalu mencari cara untuk menghadirkan pengalaman yang berbeda bagi pengunjung kami. Dengan menggandeng tokyobike Indonesia, kami ingin memberikan nuansa baru yang segar, di mana pengunjung bisa lebih mengenal konsep ‘Tokyo Slow’ dan menikmati pengalaman bersepeda yang santai namun penuh makna,” tambah pria yang akrab disapa Ona.
‘tokyobike experience at NIPAH PARK’ menjadi bagian integral dari acara Kalla Youth Fest 2024, sebuah festival yang menggabungkan berbagai elemen kreatif, edukasi, dan inspirasi untuk generasi muda.
Festival ini diharapkan dapat menjadi platform bagi pengunjung untuk mendapatkan pengetahuan baru sekaligus menikmati berbagai kegiatan interaktif. (mir)

source