Site icon ROVINDO

NH Bersaing Dengan Sang Besan Felicitas Menuju Senayan

MAKASSAR, BKM–Ada yang menarik dalam memperebutkan simpati masyarakat pada pemilu legislatif (Pileg) yang akan dihelat pada 14 Februari 2024 mendatang yakni pertarungan dengan besan.

Politisi besan yakni antara Wakil Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar HAM Nurdin Halid (NH) dengan politisi Partai Gerindra dr Felicitas Tallulembang.

NH adalah ayah dari ketua tim penggerak (TP) PKK Kabupaten Sinjai Andi Nurhilda Daramata Seto, sementara dr Felicitas Tallulembang adalah ibu kandung dari Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa.
Keduanya akan bersaing untuk meraih kursi untuk Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI di senayan melalui daerah pemilihan (Dapil) Sulsel II meliputi Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Soppeng, Wajo, Parepare, Barru, Pangkep dan Maros.
NH pernah tercatat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel dan sempat maju sebagai Calon Gubernur 2018 lalu bersama Abd Aziz Qahhar Mudzakkar.

Adapun Felucitas Tallulembang yang juga pernah tercatat sebagai Ketua TP PKK Sinjai selama 10 tahun juga pernah duduk di DPR RI menggantikan Andi Nawir Pasinringi yang meninggal dunia.
Felicitas dan (alm) Andi Nawir sempat bersaing melalui Dapil Sulsel III meliputi Kabupaten Sidrap, Pinrang, Enrekang, Tana Toraja, Toraja Utara dan Luwu Raya.
Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras yang dikonfirmasi Senin (20/2) membenarkan soal kepindahan dr Felicitas ke Dapil Sulsel II. “Iya pindah bersaing di Dapil Sulsel II,”ujar Andi Iwan Darmawan Aras yang juga Anggota DPR RI dua poriode ini.

The post NH Bersaing Dengan Sang Besan Felicitas Menuju Senayan appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version