Nasdem Sulsel Siap Umrohkan 24 Caleg Peraih Suara Terbanyak
axel wiryanto
Friday, 08 March 2024 19:09 pm
dibaca 164 kali

MAKASSAR, BKM–Partai Nasdem Sulawesi Selatan telah mengunci kursi Ketua DPRD Sulsel serta 10 Ketua DPRD 10 kabupaten dan kota.
“Tak hanya itu, Nasdem juga meraih posisi sembilan kabupaten sebagai wakil ketua DPRD. Lima kabupaten fraksi utuh,”jelas Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif, Selasa, (5/3).
Sembilan kabupaten/kota yang diamankan kursi Ketua DPRD ini diantaranya Kota Makassar, Jeneponto, Bantaeng, Sinjai, Luwu, Palopo, Enrekang, Sidrap, Pinrang dan Pangkep.

Sedangkan posisi Wakil ketua DPRD diantaranya Gowa, Takalar, Soppeng, Luwu Utara, Luwu Timur, Tana Toraja, Parepare, Barru dan Maros.
Lalu kursi Ketua Fraksi di Toraja Utara, Wajo, Bone, Bulukumba dan Kepulauan Selayar.
Bahkan, peraih suara terbanyak bagi calon anggota legislatif dari Nasdem di kabupaten/kota di Sulawesi Selatan akan mendapat hadiah umroh.
Syaharuddin Alrif menyatakan, ada 24 reward yang disiapkan.

“Peraih suara terbanyak Nasdem untuk DPRD kabupaten/kota, dapat hadiah umrah sebagai reward 24 orang,”katanya.

Data yang dikumpulkan Supratman dari Makassar, Nurjannah Tulma’wa dari Gowa, Nur Alim Rukman dari Takalar, Sumarni Jeneponto, HM Yusuf Bantaeng, Andi Jusman di Sinjai, Andi Narni Nur Intan Bulukumba, Muhammad Irfan di Selayar.
Juga ada Muh Akbar di Maros,H Abd Haris Pangkep, Lukman T Barru, Suyuti Parepare, H Muhammad Bone, Bahtiar Mase Soppeng, Abd Rahman Sidrap, Nurafni Enrekang, dan Andry Muliadi Pinrang. Tak hanya itu, juga ada Yuli Saranga dari Tana Toraja, Basaruddin Luwu, Alam Lamba Toraja Utara, dan Aldi Aldrial Palopo.

(jun/rif)

source