Site icon ROVINDO

Nasdem Barru Target Tujuh Kursi Dipileg

BARRU,BKM–Tidak puas dengan raihan lima kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barru pada pileg 2019. Kini Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Barru langsung pasang target tinggi. Target yang dicita-citakan dari lima daerah pemilihan (Dapil) di daerah ini yakni tujuh kursi.

Target untuk tujuh kursi dari lima Dapil di Barru diakui Wakil Ketua DPD Nasdem Barru, Lukman, T, Selasa(27/12). Menurutnya semua partai pasti pasang target dipileg mendatang. Tak terkecuali DPD Nasdem Barru, merasa tidak puas dengan jumlah lima kursi di DPRD saat ini.

“Pokoknya target kami dipileg 2024 bukan hanya target memenangkan pileg. Tetapi kita juga memasang target raihan tujuh kursi di DPRD Kabupaten Barru. Selama ini di DPRD kabupaten ada lima wakil Nasdem. Maka target pileg 2024 sebanyak tujuh kursi,” ujar Lukman.

Raihan lima kursi DPD Nasdem di DPRD Barru pada pileg 2019 sama dengan dua partai lainnya di dewan. Partai Golkar dan PKB masing-masing memiliki lima wakil rakyat didewan. 
Tetapi posisi ketua DPRD dipegang oleh Wakil Partai Nasdem. “Pergerakan kami sejak awal sampai sekarang sangat masif dilakukan seluruh kader, mulai dari tingkat atas hingga tingkat desa dan kita masih optimis akan menjadi pemenang dipileg 2024 di Barru,” pungkasnya. (udi/rif/c)

The post Nasdem Barru Target Tujuh Kursi Dipileg appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version