Site icon ROVINDO

Nasabah Pegadaian Kanwil Makassar Raih Wuling AirEV

”Jadi setiap nasabah yang melakukan transaksi kelipatan Rp 100.000 akan mendapatkan 10 poin yang dapat ditukarkan menjadi 1 kupon undian. Adapun transaksi yang mendapatkan poin meliputi produk Gadai seperti Gadai Reguler, Gadai Harian, Gadai Bisnis, Gadai Tabungan Emas, Gadai Titipan Emas Fisik, Gadai Angsuran, produk Mikro seperti Pinjaman Usaha, Pinjaman Serbaguna, Pinjaman Ultra Mikro, maupun produk Emas yang meliputi Cicil Emas, Cicil Emas Asuransi, Cicil Perhiasan Merchant, Tabungan Emas,” terang Edy.
Periode pengundian akan dilakukan sebanyak dua kali. periode 1 Mei sampai Agustus 2023 diundi pada 14 September 2023, dan periode 2 September sampai Desember 2023 akan diundi di bulan Januari 2024.
Nama pemenang dapat dilihat melalui akun instagram @sahabatpegadaian dan @pegadaiankanwilmakassar
Nasabah diminta tetap berhati-hati apabila ada pihak yang mengatasnamakan pihak Pegadaian, dengan meminta sejumlah uang atau data diri Anda sehubungan Undian Pegadaian Poin.
”Program ini tidak dipungut biaya apapun. Jika terjadi indikasi penipuan, harap dilaporkan melalui Call Center Pegadaian 1500 569,” tegas Edy Purwanto. (mir)

The post Nasabah Pegadaian Kanwil Makassar Raih Wuling AirEV appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version