Nadjmuddin: Pesta Demokrasi Itu Harus Dibawa Happy
axel wiryanto
Sunday, 10 December 2023 07:49 am
dibaca 82 kali

MAKASSAR, BKM–Politisi Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Selatan Najmuddin menyebut tingkat pengenalan atau popularitasnya semakin meningkat dan optimis menang. Apalagi Pemilu dilakukan saat musim hujan.

“Teman-teman bisa ji melihat.

Kalau saya sih ya optimis untuk dua kursi (di Dapil Sulsel I). Apalagi ini musim hujan kan,” sebut NJM sapaan akrab Najmuddin usai rapat koordinasi (Rakor) tim kampanye daerah (TKD) untuk pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, di Makassar, Kamis (7/12).

“Alhamdulillah kalau popularitas sudah 60 persen, sisa teman-teman saja menurutnya gimana?

Bisa gak saya dititipkan amanah ke Senayan,”ujar Nadjmuddin yang menjadi calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI melalui daerah pemilihan (Dapil) Sulsel I meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar ini.
Wakil Ketua TKD Prabowo-Gibran Sulsel itu mengaku diuntungkan sebagai Caleg Partai Gerindra, karena Ketua umumnya bisa memberikan efek positif bagi dirinya.

“Kita ini yang ikut ke pak Prabowo efeknya, ini kita yang nebeng ke pak Prabowo. Jadi Caleg yang diuntungkan ini kan efek Prabowo, termasuk pak Gibran ini sebenarnya efeknya pak Prabowo, bukan Gibrannya.

Kan Gibran masuk emang angkanya pak Prabowo kan sudah di atas 45 (persen),” tutur NJM.

NJM mengatakan, tidak begitu memikirkan persaingan yang sangat ketat di Dapil Sulsel I. Dia mengaku, pesta demokrasi ini harus dibawa happy.

“Diambil happy.

Jadi kalau untuk DPR RI itu politik jangan diambil resiko tapi diambil happy, bahwa inilah tahun demokrasi, lima tahun sekali. Pestanya pesta rakyat, jadi rakyat yang berpesta, kita inilah yang mendukung pesta itu,” terangnya. (jun/rif)

source