Munafri-Aliyah Bersama Perindo: Distribusi Air Bersih Cegah Krisis Kemarau di Makassar
axel wiryanto
Thursday, 03 October 2024 20:14 pm
dibaca 20 kali

MAKASSAR, BKM–Partai Perindo sebagai salah satu pengusung pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (MULIA) ikut turun langsung ke masyarakat untuk melakukan kampanye.

Bentuk kampanye yang dilakukan partai bentukan Hary Tanoesoedibjo (HT) itu dengan mendistribusikan air bersih kepada warga Makassar yang terdampak kemarau yang terjadi dalam beberapa pekan terakhir.

Di beberapa wilayah di Makassar, warga kesulitan mendapatkan air bersih. Perindo pun menunjukkan kepeduliannya dengan mendistribusikan air bersih kepada warga yang terdampak.
Ketua DPW Partai Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan yang terjun langsung menyapa warga bersama relawan dan tim pemenangan Mulia di beberapa lokasi dikota Makassar.

“Kegiatan yang dilakukan Partai Perindo adalah salah satu wujud kepedulian bersama dengan dukungan Perindo di Pilkada Makassar untuk paslon MULIA,” ungkapnya, Rabu (2/10).
Sanusi menyebutkan, Perindo bersama MULIA merespons kekurangan air bersih di musim kemarau ini, sehingga kita lakukan distribusi air bersih kepada warga di Kota Makassar,” katanya.
Distribusi air bersih itu dilakukan hingga ke lorong-lorong untuk menjangkau semua warga yang terdampak kemarau.
Tak hanya itu, Paslon MULIA juga telah mengukuhkan team swat 145. Pengukuhan dilakukan ketua tim MULIA Ilham Arief Sirajuddin. (jun/rif)

source