Site icon ROVINDO

Mulyadi Resmi Jabat Ketua PP Polri Maros

MAROS, BKM — Ketua Koni Maros, AKBP (Purn) Mulyadi Haryo Ch, terpilih dan dikukuhkan sebagai ketua Persatuan Purnawirawan (PP) Polri Maros periode 2023-2028. Pengukuhan dilakukan Ketua PP Polri Daerah Sulsel, Kombes (Purn) Yulius Tarri yang dihadiri Waka Polres dan segenap pengurus dan anggota purnawirawan warakawuri yang berlangsung di aula Mapolres Maros.

Ketua PP Polri Daerah Sulsel, Kombes Pol (Purn) Yulius pada acara tersebut mengharapkan ketua PP Polri Cabang Maros yang baru dilantik tetap semangat. Dan semoga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan.

”Kami minta kepada pengurus untuk memegang teguh dan tetap setia kepada kepolisian dan Republik Indonesia. Kerja PP Polri jangan selalu mengharapkan sesuatu. Tapi yang diminta adalah pengabdian. Laksanakan dengan rileks, santai agar kita dapat melanjutkan perjuangan ini dan segeralah membuat karya yang indah di mata masyarakat Maros,” harap Kombes (Purn) Yulius Tarri.
Sementara itu, Ketua PP Polri Cabang Maros, AKBP (Purn) Mulyadi Haryo Ch, mengatakan, dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih dengan kepercayaan sebagai ketua PP Polri Cabang Maros.

”Mudah-mudahan dengan adanya legalitas ini, kami bersama semua pengurus akan lebih eksis dan gesit bekerja lebih baik lagi. Walau kita sudah pensiun, namun pengabdian kita jangan pensiun. Mari kita mengabdi dimanapun kita berada,” ujar AKBP Mulyadi Haryo Ch.
Dalam kesempatan itu, Mulyadi Haryo juga menyampaikan pengurus yang dikukuhkan untuk mendalami Tri Dharma PP Polri, bekerja sama, setia dan bermanfaat untuk Polri, masyarakat, bangsa, dan negara di wilayah Maros.

The post Mulyadi Resmi Jabat Ketua PP Polri Maros appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version