Mukhtar Tompo Siap Bangun Kampung Halaman
axel wiryanto
Kamis, 02 Juni 2022 20:32 pm
dibaca 376 kali

JENEPONTO, BKM–Bakal calon Bupati Jeneponto Mukhtar Tompo menyatakan siap memimpin daerah kelahirannya jika mendapat amanah dari masyarakat pada pemilihan bupati (pilbup) 2024 mendatang.

“Sejumlah program besar yang saya perjuangkan ke Jeneponto belum mengantarkan tanah kelahiran saya menjadi daerah berkembang apalagi daerah maju. Data BPS masih menempatkan Jeneponto sebagai daerah termiskin di Sulsel. Saya sangat terpukul. Ada hal yang sangat urgen yang perlu dibenahi, itulah yang melandasi saya untuk tampil maju sebagai calon bupati di Jeneponto,”ujar Mukhtar Tompo ketika ditanya alasan untuk bertarung di pilbup nanti.
Soal dukungan partai politik, Mukhtar Tompo yang pernah tercatat sebagai Anggota DPR RI ini optimistis. “InsyaAllah akan mengalir saja, karena sistem dan tahapan pemilu kali ini sangat unik. Saya menilai tak ada satupun parpol yang akan gegabah menentukan calon usungannya di Pilkada sebelum melihat tingkat penerimaan masyarakat terhadap figur calonnya,”jelasnya.

Mantan Anggota DPRD Provinsi Sulawei Selatan ini menegaskan bila dirinya siap maju karena panggilan hati. “Saya tampil untuk berjuang menjadi calon bupati di Jeneponto karena betul-betul panggilan hati.”pungkasnya. (rif)

The post Mukhtar Tompo Siap Bangun Kampung Halaman appeared first on Berita Kota Makassar.

source