Site icon ROVINDO

Motor Sport Honda Pukau Masyarakat Kota Palopo

PALOPO, BKM — Kabar gembira bagi masyarakat Palopo dan sekitarnya. Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda di Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Ambon, menggelar Honda Sport Motoshow 2023.
Kegiatan ini digelar di Finare Cafe Palopo, Jalan Andi Djemma No.103, Tompotika, Kecamatan Wara, Kota Palopo, mulai Jumat, 27 Januari 2023 hingga Minggu, 29 Januari 2023.
Honda Sport Motoshow 2023 yang digelar di Kota Palopo ini merupakan kelanjutan dari kegiatan serupa yang telah sukses dilaksanakan di Mall Panakkukang Makassar, pada tanggal 20 sampai 22 Januari 2023.
Pada even yang berhasil menarik perhatian masyarakat, khususnya pengunjung Finare Cafe Palopo ini, Asmo Sulsel memperkenalkan jajaran motor sport Honda. Apalagi pada even ini, Asmo Sulsel memberikan berbagai penawaran menarik.
Even ini diharapkan dapat menciptakan pengalaman yang membuat konsumen merasa terhubung semakin dekat dengan Honda melalui penawaran
diskon uang muka atau downpayment (DP) Rp5,5 juta dan Custom Urban Seat.
Honda Sport Motoshow 2023 yang
digelar di Palopo ini menampilkan beberapa motor sport Honda. Di antaranya yaitu CBR250RR dengan desain yang ‘Aggressive Speedy Shape Design’, CRF250Rally
terinspirasi dari CRF450 Rally ternama yang dijuluki sebagai salah satu motor
terbaik di Kompetisi Reli Dakar, CBR150R yang memiliki desain ‘Speedy Shape’,
CB150X dengan desain ‘Adventure Touring’, CB150R dengan karakter kuat,
tampilan makin macho & berkesan Big Bike yang berdesain ‘Massive & Aggressive’.
Marketing Manager Asmo Sulsel, Gangga Nanda Adi, mengajak konsumen untuk menghadiri Honda Sport Motoshow 2023 agar konsumen tidak ketinggalan untuk menikmati berbagai promo yang diberikan melalui even Honda Sport Motoshow 2023.
”Mari datang dan ramaikan Honda Sport Motoshow 2023. Pastikan kamu
menjadi salah satu dari konsumen yang membawa pulang motor sport Honda
menggunakan promo terbatas ini. Excite your Ride! Ini baru laki with Honda Sports Bike,” ujarnya. (mir)

The post Motor Sport Honda Pukau Masyarakat Kota Palopo appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version