Motifnya Diduga Karena Cemburu
axel wiryanto
Tuesday, 08 November 2022 06:46 am
dibaca 545 kali

MAKASSAR, BKM — Tim Jatanras Polrestabes Makassar bersama tim Opsnal Polsek Tamalate berhasil menangkap dua orang terduga pelaku pembusuran dan penganiayaan yang berujung pada kematian korbannya.

Penangkapan kedua terduga, masing-masing bernama Ansarullah (21) dan M Awal (19) dilakukan petugas kepolisian pada Kamis (3/11) atau kurang dari 1×24 jam setelah kejadian tersebut di Jalan Pattukangan, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa.

Adapun dua orang korbannya yang meninggal dunia, masing-masing bernama Abdul Azis Kamaruddin (21), warga Jalan Pampang dan M Amar Siddiq, warga Jalan Sultan Dg Raja,
Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Ronald T.S Simanjuntak didampingi Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando, saat merilis pengungkapakan kasus ini di Aula Mappaoddang Polrestabes Makassar, akhir pekan lalu, hasil pemeriksaan terhadap kedua terduga, motifnya bukan perang kelompok.
Tapi masalah pribadi. Yakni cemburu. ”Jadi salah satu korban pacaran dengan salah satu pacar terduga pelaku. Jadi ini tidak ada hubungannya dengan perang kelompok dan pembegalan. Sekali lagi, ini masalah pribadi,” tegas Kasat Reskrim. (jul)

The post Motifnya Diduga Karena Cemburu appeared first on Berita Kota Makassar.

source