MODENA Hadirkan Kemewahan dan Keamanan Dalam Memasak Kompor Tanam Berbahan Bakar Gas
axel wiryanto
Monday, 12 December 2022 06:24 am
dibaca 198 kali

MAKASSAR, BKM — Untuk terus menyediakan produk terunggul bagi masyarakat Indonesia, MODENA meluncurkan produk terbaru dari lini cooking yaitu BH 1728 LB. Kompor gas berbentuk segi delapan ini telah dirancang khusus.
Sehingga memungkinkan lebih banyak variasi peralatan masak yang dapat digunakan secara lebih efisen dengan distribusi panas yang merata. Lengkap dengan fitur-fitur terdepan yang tentunya akan meningkatkan kualitas hidup pelanggan MODENA yang kini sudah tersedia untuk wilayah Makassar dan sekitarnya.

”Dirancang dengan memprioritaskan estetika, BH 1728 LB tampil elegan dan cocok untuk dapur-dapur yang bergaya modern. Hob ini dilapisi dengan tempered crystal, yang akan membawa tampilan kompor ke tingkat lebih tinggi. Pelanggan tak perlu khawatir untuk merusak kacanya, karena bahan tempered crystal juga anti panas serta kuat menahan beban berat,” Product Manager MODENA, Jemmi Liem.

Selain penampilan yang eksklusif, gas hob BH 1728 LB ini juga mudah untuk digunakan dengan adanya fitur one hand ignition. Yaitu pemantik api yang terintegrasi dengan kenop. Sehingga memudahkan pengguna dalam menyalakan kompor. Serta dengan hadirnya gas safety technology yang dapat memastikan keamanan kompor, melalui sensor termokopel yang akan segera mematikan aliran gas setelah api memasak padam.
Hob ini pun juga dilengkapi dengan 3 ring burner yang dapat mendistribusikan panas secara optimal. Sehingga masakan akan matang secara merata. Kompor tanam keluaran terbaru kali ini memiliki Full Brass Burner. Dimana, pembakaran pada hob ini terbuat dari bahan kuningan yang tahan lama dan daya tahan serta kinerja pemanasan yang jauh lebih baik.
”Selain Gas hob ini yang sangat mudah untuk dibersihkan dengan tatakan tungku berbahan baja. Pelanggan juga dimanjakan dengan lifetime warranty untuk pelat kaca premiumnya,” kata Jemmi.

The post MODENA Hadirkan Kemewahan dan Keamanan Dalam Memasak Kompor Tanam Berbahan Bakar Gas appeared first on Berita Kota Makassar.

source