Model Kolaborasi dan Elaborasi yang Matching
axel wiryanto
Tuesday, 14 February 2023 06:14 am
dibaca 172 kali

MAKASSAR, BKM — Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto melaunching program Ammaloki ri Longwis dan layanan pengaduan Adama 112, Sabtu (11/2) di Lorong Wisata Sydney Kelurahan Tello Baru, Kecamatan Panakkukang. Program yang diluncurkan ini merupakan kegiatan kolaborasi antara Pemerintah Kota Makassar bersama Harian Berita Kota Makassar.

Sejumlah pejabat turut hadir dalam peluncuran ini.

Di antaranya Kepala Dinas Pariwisata M Roem, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Mahyuddin, Kepala Dinas Perikanan dan Pertanian Evy Aprialty, Plt Kepala Dinas Kominfo
Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Muh Dakhlan, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Achi Soleman, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Hasanuddin, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Nirman Mungkasa, serta sejumlah camat.
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto sangat mengapresiasi hadirnya program inovasi yang digagas Berita Kota Makassar bekerja sama dengan pemkot. Menurut orang nomor satu Makassar itu, semua pihak harus ambil bagian untuk membawa Makassar dua kali tambah baik, seperti yang telah dilakukan Harian Berita Kota Makassar. “Model kolaborasi dan elaborasi program ini betul-betul matching,” kata Danny.
Dia mengaku, Harian Berita Kota Makassar sangat produktif dalam melahirkan ide dan gagasan untuk kemajuan kota dalam bentuk penyajian informasi yang menarik. “Apalagi Berita Kota sekarang sudah hadir dengan satu berita, empat media,” ungkapnya.
Danny berharap Berita Kota terus melahirkan ide-ide atau inovasi untuk melengkapi apa yang menjadi kebutuhan Pemkot Makassar dan masyarakat pada umumnya.

The post Model Kolaborasi dan Elaborasi yang Matching appeared first on Berita Kota Makassar.

source