Site icon ROVINDO

Mobil Terbakar dan Meledak, Pengemudi Lolos dari Maut

SINJAI, BKM — Rabu (24/8) di wilayah Mangarabombang, tak jauh dari SPBU di Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Satu unit mobil minibus jenis Toyota Avanza warna putih tengah melaju.
Tetiba kendaraan roda empat tersebut meminggir ke arah kiri. Tak lama kemudian api terlihat membakar badan mobil. Bahkan sempat terdengar suara ledakan. Kejadian ini langsung mengundang perhatian warga sekitar dan para pengguna jalan.

Pengemudi mobil bernomor polisi DW 1260 DC itu merupakan warga Sinjai bernama Syamsuddin Mading. Lelaki usia 48 tahun ini adalah warga BTN Sao Citra Permai, Cemmeng, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Ia berhasil lolos dari maut dalam peristiwa ini.
Kapolsek Sinjai Timur AKP Andi Armadana membenarkan peristiwa tersebut. Ia menjelaskan bahwa musibah tersebut telah ditangani pihak Polres Sinjai.

“Benar, pada penanganan awal kami turun di TKP untuk mengamankan situasi dan kondisi di lapangan. Mengenai tindak lanjutnya, peristiwa ini telah ditangani oleh pihak Polres Sinjai,” kata Andi Armadana, kemarin.

Sesaat setelah kejadian, Syamsuddin Mading langsung dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Sinjai. Dokter Mega yang menangani pasien, mengatakan kondisi korban stabil dan tingkat kesadarannya baik. Adapun derajat luka bakar yang dialami oleh korban berada pada grade 2A dengan luas luka 36 persen.

“Luka bakar yang dialami korban itu grade 2A dengan luas luka 36 persen. Artinya, derajat luka bakar tingkat sedang yang terjadi pada lapisan kulit. Sementara untuk kondisi pasien stabil. Tingkat kesadarannya juga baik,” kata dr Mega. (din/b)

The post Mobil Terbakar dan Meledak, Pengemudi Lolos dari Maut appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version