Mitra – Mahmuddin Paslon Pertama Mendaftar
axel wiryanto
Friday, 30 August 2024 05:13 am
dibaca 43 kali

ENREKANG, BKM–Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Mitra Fakhruddin MB dan birokrat senior Mahmuddin menjadi pasangan calon (Paslon) pertama yang mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu (28/8)

Pasangan dengan akronim ‘Ramah’ ini mengenakan kemeja putih kombinasi biru PAN garis kuning Hanura lengan pendek diantar langsung oleh Muslimin Bando yang juga ayah Mitra Fakhruddin dan ratusan simpatisan, baik kader partai pengusung maupun pendukung seperti PAN, Hanura dan PBB.

Mitra dan Mahmuddin tiba di Kantor KPU sekitar pukul 9.30 wita dan langsung naik ke lantai dua untuk menyerahkan berkas pendaftaran.
Pada kesempatan itu, Mitra mengatakan dirinya bersama dengan seluruh relawan akan menjalankan proses kampanye nantinya yang tidak menimbulkan konflik-konflik horisontal.
“Insya Allah,kami bersama seluruh relawan akan mejalankan proses kampanye yang tidak menimbulkan konflik-konflik horisontal. Terima kasih semua pendukung, terutama partai pengusung, para relawan yang sudah memberi dukungan, ” kata Mitra.

Ketua KPU Enrekang, Munir Anas mengatakan berkas paslon Mitra – Mahmuddin sudah diterima. Proses pendaftaran ini penuh tranparansi dan sesuai aturan yang berlaku.
“Proses pendaftaran ini kita lakukan dengan tranparan sesuai aturan yang berlaku, ” ujar Munir. (rif)

source