Site icon ROVINDO

Mileanies Pilih Partai Yang Mencalonkan Anies

MAKASSAR, BKM–Ketua Umum Jaringan Nasional Mileanies Muhammad Ramli Rahim mengemukakan bila komitmen perbaikan terhadap negeri ini digantungkan kepada Anies Rasyid Baswedan oleh seluruh Relawan Anies Baswedan.
Menurut Ramli Rahim, kelompok Relawan Anies Baswedan dari seluruh penjuru negeri berkomitmen dan berikrar untuk menjadikan Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden RI 2024-2029.
“Kami tidak melihat ada kandidat lain yang bisa mengembalikan kejayaan negeri ini selain Anies Baswedan, karena itu, kami memastikan diri tidak akan memilih caleg dari partai politik yang tidak menjadi pengusung Anies Baswedan”ujar Ramli rahim menirukan pernyataan Amir Pammanengngi dari Relawan Lahir Batin, Senin (30/5).

Hal sama disampaikan Syaifuddin Zuhri dari Mileanies DKI Jakarta. “Anies Baswedan telah menunjukkan diri sebagai kepala daerah yang berbeda, caranya melihat persoalan, menemukan solusi, melahirkan ide lalu membangun wacana dan mewujudkannya dalam karya nyata yang begitu luar biasa adalah gambaran jelas bahwa Indonesia akan jauh lebih baik jika dipimpin oleh Anies Rasyid Baswedan” tegasnya.
Riswandi dari Relawan Mileanies Bima NTB juga demikian. “Siapapun yang menyaksikan Jakarta sebelum dan setelah Anies menjabat Gubernur akan melihat perubahan luar biasa di Jakarta. Bukan hanya secara fisik yang jelas terlihat seperti JPOS Phinisi, Jakarta International Stadium, Formula E, Jak Lingko, tapi juga terlihat dari perubahan sikap dan perilaku warga Jakarta sebelum dan saat dipimpin Anies” kata Siswadi.
Dari Bandar Lampung yakni Ahmad Nur mengemukakan bila Anies membawa harapan, bukan Anies yang butuh Indonesia tapi Indonesia yang butuh Anies, “Negeri ini akan sangat rugi jika tidak memberikan kesempatan kepada Anies menjadi Presiden dan karenanya, kami tidak akan memilih Caleg dari parpol yang tidak mengusung Anies di Piplres nanti,”jelasnya.

The post Mileanies Pilih Partai Yang Mencalonkan Anies appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version