Meriahkan HUT ke-78 Bhayangkara, Polres Maros Gelar Donor Darah
axel wiryanto
Monday, 24 June 2024 06:09 am
dibaca 156 kali

MAROS, BKM — Polres Maros menggelar kegiatan donor darah sebagai bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara, Kamis (20/6). Kegiatan yang berlangsung di aula Gedung Promoter Polres Maros ini dihadiri ratusan anggota polisi beserta Bhayangkari dan masyarakat umum.
Kegiatan ini dimulai sejak pagi hingga siang hari. Seluruh peserta donor darah menjalani proses dengan prosedur ketat dan diawasi tenaga medis yang sudah berpengalaman.

Kapolres Maros, AKBP Awaludin Amin, menyampaikan, kegiatan donor darah ini tidak hanya sebagai wujud solidaritas dan kepedulian terhadap sesama. Tetapi juga sebagai bentuk penghormatan terhadap Bhayangkara yang selama ini telah berjuang untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.
Kapolres berharap, kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, khususnya para penerima donor darah. ”Ini juga menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat,” ujar Kapolres.

Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini semakin banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya donor darah sebagai salah satu upaya untuk membantu sesama yang membutuhkan. (ari/c)

source