Site icon ROVINDO

Mayat Tanpa Kepala di Sela Bebatuan Pinggir Sungai

LUWU, BKM — Warga Dusun Uru, Desa Ilanbatu Uru, Kecamatan Walenrang Barat, Kabupaten Luwu geger, Kamis (1/9). Sesosok mayat ditemukan dengan kondisi mengenaskan. Jasadnya sudah menimbulkan bau tak sedap. Selain itu, kepalanya sudah tidak ada lagi. Sementara jenis kelaminnya sudah tak bisa diidentifikasi.
Aparat Polres Luwu langsung mendatangi lokasi sesaat setelah menerima laporan penemuan mayat tersebut. Polisi juga meminta keterangan dari AN (25) dan IS (19), dua orang warga Dusun Uru yang pertama kali menemukan jasad korban.

Saat itu AN dan IS bersama empat orang rekannya bermaksud hendak memasang jerat untuk menangkap iguana di pinggir sungai Lamasi.
Sesampainya di lokasi, mereka melihat sesosok mayat dalam keadaan tertelungkup di sela bebatuan dan telah mengeluarkan bau busuk, serta dikerumuni lalat.
Mereka kemudian bersiniaitif menyampaikan penemuan mayat tersebut kepada masyarakat sekitar. Selanjutnya, kepala Dusun Uru menghubungi aparat Polsek Walenrang.

Kapolsek Walenrang Iptu Siliwadi, menyampaikan bahwa setelah menerima laporan masyarakat tentang penemuan mayat, personelnya bergerak ke lokasi yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Ipda Frans Solanus. Sekitar pukul 13.00 Wita dilakukan evakuasi mayat dengan dibantu oleh tim kesehatan dari Puskesmas Walenrang dan masyarakat
”Pada saat dilakukan pemeriksaan oleh tim medis Puskesmas Walenrang Barat, ditemukan bahwa mayat tersebut sudah tidak memiliki kepala dan jenis kelaminnya tidak dapat diidentifikasi. Selanjutnya mayat dibawa ke Rumah Sakit Umum Sawerigading Palopo dengan menggunakan mobil patroli Polsek Walenrang untuk dilakukan autopsi,” terang Siliwadi
.

The post Mayat Tanpa Kepala di Sela Bebatuan Pinggir Sungai appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version