Masyarakat Sidrap Sukarela Pasang Baliho SAR-Nurkanaah
axel wiryanto
Friday, 07 June 2024 07:01 am
dibaca 131 kali

SIDRAP, BKM–Pasca diterimanya surat tugas atau rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem di Kantor Nasdem Tawer Jakarta pusat untuk H Syaharuddin Alrif dan Nurkana’ah sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Sidrap yang diserahkan langsung Ketua DPW Nasdem Sulawesi Selatan H. Rusdi Masse Mappesessu (RMS0, maka masyarakat yang tergabung dalam tim relawan pemengan Syaharuddin Alrif dan Nurkana’ah (SAR KANAAH) langsung bergerak.

Para tim dan relawan langsung menebarkan spanduk dan memasang baliho bergambar Syaharuddin Alrif dan Nurkana’ah, sebagai bentuk dukungannya terhadap keduanya.
Seperti hal yang dilakukan Surianto, salah seorang warga asal Kecamatan Panca Rijang, Sidrap yang ditemui di lokasi pemasangan baliho Rabu (5/6) yang mengatakan bila dirinya sangat bersyukur atas majunya Syaharuddin Alrif.

“Alhamdulillah kami selaku warga asal Panca Rijang sangat bersyukur atas majunya sebagai calon bupati Sidrap sosok anak mudana Sulsel. Maka dari itu kami selaku tim relawan turun langsung untuk memasang baliho Kaka Syaharuddin Alrif dan pasangannya Nurkana’ah di beberapa lokasi di kecamatan panca rijang dan pada umumnya di Kabupaten Sidrap,”ujar Surianto.

Menurutnya, hal itu semata-mata sebagai bentuk dukungan terhadap sosok anak mudana Sulsel yang selama ini jadi kebanggaan.
“Sebenarnya belum ada restu dari Kaka Syaharuddin Alrif, tapi kami Sekretaris DPW Nasdem Sulsel itu sangat setuju dengan yang kami lakukan ini. Kalau pun ditanya soal yang kami lakukan pasti jawabannya satu, kalau anu baik gasskan mi,”ucapnya.

Terpisah Syaharuddin Alrif yang di konfirmasi melalui WhatsApp menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya buat masyarakat Sidrap dan tim relawan yang sudah meluangkan waktunya untuk kebaikan bersama.
Menurut Syaharuddin Alrif itu atas inisiasi warga serta tim relawan untuk menebarkan spanduk dan baleho, “Itu tidak pernah saya tahu sebelumnya nanti saya tahu setelah saya lewat di sekitar wilayah itu, dan sebagai bentuk ucapan terima kasih saya terhadap warga, insya Allah kelak nanti terpilih saya akan berjuang untuk masyarakat Sidrap,”tandas Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.

(ady/rif/c)

source