Masyarakat Desa Ara Dukung TP Masuk Senayan
axel wiryanto
Sunday, 13 August 2023 04:52 am
dibaca 105 kali

Tokoh Masyarakat Desa Ara, Muh. Bakri mengatakan, kehadiran TP disambut antusias masyarakat. Hal itu terbukti dari berbagai komunitas warga yang hadir. Diantaranya komunitas motor Max Owners, Aerobik Arlem Club (ACC), dan Majelis Taklim Khaerunnisa Bulukumba.

“Kami menilai sosok bapak Taufan Pawe pemimpin yang berhasil membangun daerahnya. Kami ingin program-progamnya juga bisa dirasakan masyarakat Bulukumba, sehingga kami mendukung dan memilih bapak Taufan menuju senayan,” ungkapnya.

TP yang juga bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPR RI mengapresiasi sambutan masyarakat Desa Ara.

“Jujur saya katakan, cita-cita saya ingin berjuang maju sebagai gubernur Sulsel. Tetapi karena perintah partai harus dulu ke Senayan. Setelah sukses DPR RI, nanti kembali lagi bertarung,” ungkap TP.

TP menambahkan bila dirinya hadir bersama masyarakat Desa Ara tidak membawa janji politik tetapi bukti politik. Mengingat, dirinya telah berkarya selama 10 tahun di Parepare.

“Alhamdulilah dua periode memimpin di Kota Parepare, saya tidak hanya sukses membangun infrastruktur tetapi juga membangun keummatan. Untuk itu saya harap dukungan masyarakat agar saya juga bisa berbuat untuk masyarakt Bulukumba,”pungkasnya.(rif)

The post Masyarakat Desa Ara Dukung TP Masuk Senayan appeared first on Berita Kota Makassar.

source