Masyarakat Butuh Calon Yang Mampu Tingkatkan Perekonomian
axel wiryanto
Sabtu, 25 Maret 2023 15:19 pm
dibaca 100 kali

Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Sulsel itu, melihat kondisi Jeneponto yang dinobatkan sebagai daerah termiskin di Sulsel menjadi alasannya untuk maju di Pilbup Jeneponto. Sebagai putra Jeneponto, Karlos mengatakan sudah waktunya untuk membangun daerahnya sendiri.
“Kan data sekarang bahwa masyarakat Jeneponto ini termasuk kategori termiskin di Sulawesi Selatan. Mereka menginginkan daerah itu agar perekonomian masyarakat meningkat,” ujar Karlos, Kamis (23/3).
Anggota Komisi B DPRD Sulsel ini, mengatakan masyarakat Jeneponto menginginkan kepala daerah yang bisa merubah stateman public tentang daerah tersebut.

“Masyarakat Jeneponto inginkan pemimpin yang bisa membangun Jeneponto kedepannya. Pendapatan perkapita masyarakat Jeneponto jauh lebih hebat dibanding dengan daerah lainnya di Sulawesi Selatan itu yang paling diinginkan masyarakat sebenarnya,” ungkapnya.
Lebih lanjut, Karlos mengatakan dengan pengalaman yang dimilikinya selama 20 tahun berpolitik, ia optimis bisa membangun daerah kelahirannya itu.
“Tokoh yang ada di Makassar yang ada di luar Jeneponto ingin berbangga. Mereka inginkan Bagaimana pemimpin kedepannya mampu merubah itu kalau sudah punya solusi,”jelansya.
Meski belum membentuk tim, Karlos mengaku telah melakukan sosialisasi ke masyarakat.
“Jadi kami belum membentuk tim kami masih bersama sahabat-sahabat keluarga dan masyarakat-masyarakat untuk mensosialisasikan,” tutupnya. (jun/rif)

The post Masyarakat Butuh Calon Yang Mampu Tingkatkan Perekonomian appeared first on Berita Kota Makassar.

source