Masyarakat Barru Sebut Kinerja TP Sudah Terbukti
axel wiryanto
Friday, 26 January 2024 17:25 pm
dibaca 96 kali

BARRU, BKM–Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel yang juga calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI
Dr H Taufan Pawe (TP) melakukan kampanye di Kabupaten Barru, Rabu (24/1).
Hal tersebut terlihat dari dua lokasi kampanye yang selalu dipadati warga.
Kedatangan TP yang juga Caleg nomor urut 4 melalui daerah pemilihan (Dapil) Sulsel II meliputi Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Soppeng, Wajo, Parepare, Barru, Pangkep dan Maros ini mendapat sambutan dari Ketua DPD II Golkar Barru, Mudassir Hasri Gani.
Mudassir lalu meminta, masyarakat Barru untuk memilih TP, mengingat, Ketua Golkar Sulsel itu merupakan sosok yang amanah dan bersih. Hal tersebut terbukti saat menjabat Wali Kota Parepare.

“Bapak Taufan Pawe merupakan kader Golkar yang amanah dan bersih. Karya kekaryaannya sudah terbukti di Kota Parepare.

Maka dari itu, masyarakat Barru tidak salah kalau pilih bapak Taufan Pawe,” kata Mudassir.
Sementara salah satu masyarakat Barru, Ahyar mengatakan, dirinya siap memenangkan TP menuju senayan. Hal itu dilakukan karena dirinya kagum dengan pembangunan Kota Parepare selama TP menjabat Wali Kota Parepare dua periode.

“Bapak Taufan Pawe merupakan caleg yang sudah terbukti kinernjanya. Kita lihat saja Parepare.

Maju dan bersih dibandingkan daerah sekitarnya,” ungkapnya.
Sementara TP mengungkapkan, selama menjabat Wali Kota Parepare dua periode, dirinya terus bergerak untuk mengabdi dan melayani masyarakat. Hal itu terbukti dari pembangunan dan program untuk kesejahteraan masyarakat.
“Saya mohon bapak ibu, izinkan saya mengabdi dan melayani Masyarakat Barru. Saya sudah buktikan di Kota Parepare. Alhamdulilah saya mampu mensejahterakan masyarakat Kota Parepare. Sehingga saya tidak pernah membawa janji politik, karena saya sudah berbuat di Kota Parepare,” pungkasnya. (rif)

source