Massa Sambut Kedatangan Iwan-Sudirman

PINRANG, BKM–Seribuan massa menyambut kedatangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Pinrang HA Irwan Hamid-Sudirman Bungi, dalam kampanye dialogis dan tatap muka bersama masyarakat Kelurahan Sawitto, Kecamatan Watang Sawitto, Sabtu (19/10) malam.

Kemeriahan massa pendukung membuat panitia kalang kabut menyiapkan kursi karena hanya menyediakan 2000 kursi.

Hal ini terlihat ketika Paslon Iwan-Sudirman dengan tagline ‘Beriman’ tiba dilokasi acara sangat sulit menembus jalan yang sudah dipadati massa yang menunggu.
Sudirman Bungi, menyampaikan perjalanan dan pengalaman karirnya selama 33 sebagai birokrat mulai jabatan paling rendah yaitu Kepala Kelurahan hingga jabatan paling tinggi dilingkungan Pemerintahan Daerah yaitu Sekretaris Daerah (Sekda). Oleh karena itu kalau urusan pemerintahan tidak usah diragukan lagi

“Kalau masalah urusan pemerintahan “De’na upakasiri ki” (kalau menyangkut urusan pemerintahan saya tidak akan permalukan red) jelasnya.
Sementara HA Irwan Hamid menjelaskan kalau selama kepemimpinan nya masih ada program kerja yang belum diselesaikan akibat pandemi covid dan itu akan dituntaskan pada periode kedua kalau masyarakat masih memilih saya untuk periode kedua.

“Apabila masyarakat masih memilih saya untuk periode kedua, maka , Insyaallah apa yang pernah Saya programkan diperiode pertama belum terlaksana maka di periode kedua saya akan tuntaskan, jelasnya yang disambut teriakan Oppo ki Puang. (lim/rif/c)

source

Leave a Reply