Manulife Resmikan Relokasi Kantor Pemasaran di Makassar
axel wiryanto
Wednesday, 13 September 2023 16:12 pm
dibaca 354 kali

MAKASSAR, BKM — Manulife Indonesia meresmikan relokasi kantor pemasaran di Makassar yang terletak di kawasan Ruko Center Point of Indonesia (CPI), Senin (11/9).
Peresmian dilakukan langsung President Director & CEO Manulife Indonesia, Ryan Charland bersama Director & General Manager (GM) Agency Manulife Indonesia, Novita J Rumngangun, Theresia Tirayo dan jajaran manajemen Manulife Indonesia.
President Director & CEO Manulife Indonesia, Ryan Charland, mengatakan, peresmian kantor pemasaran yang baru di kawasan Ruko CPI, sebagai salah satu langkah strategis yang Manulife Indonesia lakukan untuk memenuhi kebutuhan nasabah.

”Inovasi ini memungkinkan para nasabah untuk berkonsultasi dengan para tenaga pemasar terkait advis proteksi sesuai kebutuhan nasabah serta mendapatkan pelayanan pada lokasi yang lebih strategis dan terjangkau,” kata Ryan Charland.
Sementara Direktur & GM Agency Manulife Indonesia, Novita J Rumngangun, menambahkan, peresmian ini juga merupakan langkah nyata Manulife Indonesia untuk memberikan perlindungan lebih luas bagi masyarakat Makassar dan sekitarnya.
”Hingga pertengahan tahun 2023 ini, jumlah nasabah Manulife Indonesia di Kota Makassar berkisar sepuluh ribuan orang. Sedangkan untuk wilayah Sulawesi Selatan sebanyak dua puluh ribuan orang Sedangkan jumlah klaim yang dibayarkan untuk nasabah Manulife Indonesia sepanjang tahun 2022 kemasin sebesar Rp20 miliar,” kata Nona, sapaan akrab Novita Rumngangun.

Nona mengatakan, melalui inovasi layanan dengan menghadirkan kantor di lokasi baru dan suasana modern, Manulife Indonesia optimis dapat berkontribusi meningkatkan pangsa pasar dan penetrasi asuransi jiwa di Makassar.
”Dengan kehadiran kantor di lokasi baru dan suasana modern di kawasan Ruko Center Point of Indonesia atau CPI di Kota Makassar ini, tentunya akan makin mendorong semangat motivasi para mitra dan tenaga pemasar kami untuk merekrut nasabah sebanyak-banyaknya. Tidak saja yang ada di Kota Makassar, tapi juga dari Makassar maupun Sulawesi Selatan,” ujar Nona.
Selama lebih dari 38 tahun beroperasi di Indonesia, Manulife hadir dengan tujuan untuk melindungi lebih banyak lagi keluarga Indonesia.
”Sepanjang tahun 2022, Manulife Indonesia telah membayarkan klaim keseluruhan di Tanah Air sebesar Rp8,1 triliun. Ini berarti, setiap jamnya kami membayarkan klaim sebesar Rp900 jutaan. Dan khusus wilayah Makassar sebesar lebih dari Rp20 miliar. Manulife telah melindungi sebanyak sekitar 2 juta nasabah di seluruh Indonesia,” kunci Nona. (mir)

The post Manulife Resmikan Relokasi Kantor Pemasaran di Makassar appeared first on Berita Kota Makassar.

source