Mantan Sekda Tana Toraja Gabung Partai Gerindra
axel wiryanto
Thursday, 26 January 2023 01:51 am
dibaca 174 kali

MAKALE, BKM–Mantan Sekda Tana Toraja, Semuel Tande Bura, telah mendaftar sebagai bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) di sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, To’kaluku, Makale, Jumat (21/1).

Semuel mendaftar Bacaleg di daerah pemilihan (Dapil) 1 kecamatan Makale dan Makale Selatan. Saat mendaftar Semuel diterima Sekretaris Partai Gerindra Tana Toraja, Yohanis Tato Kamba, didampingi Ketua Harian Adolf CH Pakke.
“Saya bangga dan merasa terhormat diterima sebagai Bacaleg Partai Gerindra, tentunya tugas berat saya merebut kursi di Dapil neraka Makale, sebab bersaing dengan beberapa ketua Partai,”ujar Semuel.

Di hari yang sama juga mendaftar mantan Camat Mengkendek, Karel Pagau, di Dapil II Kecamatan Mengkendek dan Gandangbatu Sillanan.

Bergabungnya dua mantan pejabat ke Gerindra tentu jadi amunisi dan energi baru bagi Gerindra optimis rebut kursi pimpinan.
Seiring bergabungnya dua mantan pejabat ke Partai Gerindra, sejalan dengan mesin partai terbuka dan terus bergerak merangkul kader potensi mendulang kursi.
“Partai Gerindra optimis pemenang Pileg dan Ppilkada dihelat Maret 2024, imbuh Adolf Pakke (gus/rif/c).

The post Mantan Sekda Tana Toraja Gabung Partai Gerindra appeared first on Berita Kota Makassar.

source