Mantan Legislator PKS Sulsel Gabung Nasdem
axel wiryanto
Sunday, 19 February 2023 12:35 pm
dibaca 159 kali

MAKASSAR, BKM–Partai Nasdem Sulawesi Selatan dibawah kepemimpinan pasangan Rusdi Masse (RMS) dan Syaharuddin Alrif betul-betul menjadi magnet sejumlah pihak jelang kontestasi pemilihan anggota legislatif (Pileg) 2024 mendatang.
Politisi lintas partai banyak yang melirik Nasdem, termasuk pengusaha dan praktisi. Kali ini mantan Anggota Fraksi PKS DPRD Sulsel, Baso Syamsu Risal, pilih bergabung dengan Partai Nasdem.

Hal tersebut ditandai dengan penjaketan yang dilakukan oleh Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif, di kebun porang, Kabupaten Sidrap, Kamis (16/2).
“Hari ini Bismillah akan mewakafkan dirinya bergabung diarus besar perubahan di Partai Nasdem,” kata Syahar sapaan akrab Syaharuddin Alrif.
Wakil Ketua DPRD Sulsel ini menuturkan bahwa, Baso Syamsu Risal ini akan kembali berjuangan di daerah pemilihan (Dapil) Sulsel VIII meliputi Kabupaten Soppeng dan Wajo.

“Hari ini saya akan menemani beliau ke Soppeng dan Wajo untuk berjuang. Tapi Hari ini saya akan melakukan pemasangan jaket sementara, nanti akan ada saya buat acara ditingkat wilayah,” terangnya.
Baso Syamsu Risal pernah terpilih sebagai Anggota DPRD Sulsel periode 2014-2029.
Sebelumnya, ada politisi Partai Gerindra seperti Paris Yasir, Andi Insan P Tanri dari Demokrat, serta Andi Ikhsan Hamid dari PAN yang telah bergabung ke Nasdem. (rif)

The post Mantan Legislator PKS Sulsel Gabung Nasdem appeared first on Berita Kota Makassar.

source