Mantan Kapolda Sulsel Dirikan Kantor Pengacara di Makassar
axel wiryanto
Jumat, 10 Juni 2022 11:27 am
dibaca 236 kali

MAKASSAR, BKM — Warga Makassar yang butuh bantuan hukum dan pencari keadilan patut bersyukur. Karena wadah untuk mendapatkan bantuan hukum, baik di dalam maupun luar pengadilan bertambah lagi di kota ini. Hal itu menyusul rencana peresmian law firm (kantor pengacara) Dr H Burhanuddin Andi dan Partners yang akan dilaksanakan, Sabtu (11/6). Kantor ini berlokasi di Kompleks Permatasari, Jalan Sultan Alauddin, Makassar.

Guna menyukseskan acara, berlangsung rapat pemantapan panitia, Rabu (8/6) sore hingga malam di kantor Law Firm Doktor Burhanuddin Andi dan Partners. Usai pertemuan, Irjen Burhanuddin Andi menjelaskan, rapat pemantapan yang dilaksanakan sangat penting. Tujuannya menganalisa dan mengevaluasi (anev) kinerja masing-masing bagian kepanitiaan.

”Insyaallah, peresmian kantor law firm sebagai ajang silaturahmi yang akan dihadiri unsur Forkopimda. Termasuk Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Nana Sudjana dan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad,SH,MH, Ketua Umum Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Willianto Tanta,” ungkap mantan Kapolda Sulsel itu.

Terkonfirmasi akan hadir, lanjut Burhanuddin Andi, Presiden Kongres Advokat Indonesia (KAI), Adv.Dr Tjotjoe Sandjaja Hernanto,SH,MH,CLA.CIL,CLI.CRA dan Sekum KAI, Adv.Ibrahim,SH,CLA,CIL,KL(K).

”Panitia juga telah mengedarkan undangan ke ketua Pengadilan Negeri Makassar, kajari, pimpinan bank, ketua Pengadilan Tinggi Makassar, ketua Pengadilan Tinggi Agama, PTUN, kajati, bupati, organisasi advokat, kerabat dan para kolega serta sahabat,” ujar mantan Kapolrestabes Makassar ini. (rls)

The post Mantan Kapolda Sulsel Dirikan Kantor Pengacara di Makassar appeared first on Berita Kota Makassar.

source