Site icon ROVINDO

Mampukah Senam PAN Dihadiri Sejuta Orang

Dengan adanya beberapa Caleg potensial, Asratillah menyebutkan masih berpotensi mempertahankan 1 kursi. “Saya pribadi masih melihat PAN masih hanya mendapatkan 1 kursi,” ucapnya.

Dari tiga kader potensial tersebut kata Asratillah, Kahfi masih tetap masih sebagai figur yang berpeluang besar untuk duduk kembali.

“Apalagi posisi pak Kahfi masih sebagai ketua PAN Sulsel tentu akan memberikan akses lebih kepada pak Kahfi untuk memanfaatkan struktur PAN untuk mencari suara,” bebernya.

Disinggung peluang bagi Mukhtar Tompo dan Usman Lonta untuk melampaui capaian suara Ashabul Kahfi? kemungkinan tersebut tetap terbuka.

“Namun khusus untuk Mukhtar Tompo mesti mempertimbangkan kantong suara di luar Jeneponto dalam hal ini Kota Makassar, mengingat cukup banyak putra Jeneponto yang juga maju sebagai caleg pusat, termasuk Usman Lonta yang juga dikenal berdarah Jeneponto,” bebernya.

“Sedangkan untuk Usman Lonta, maka capaian suara di Gowa mesti digenjot menjadi tiga kali lipat, sambil mencari suara di Jeneponto dan Kota Makassar (mengingat Makassar memiliki pemilih yang cukup besar),” jelasnya. (jun/rif)

The post Mampukah Senam PAN Dihadiri Sejuta Orang appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version