Makmur Mustakim Dapat Dukungan Maju di Pilbup Takalar
axel wiryanto
Selasa, 28 Maret 2023 18:54 pm
dibaca 116 kali

TAKALAR, BKM–Ditengah ketidak pastian siapa putra di Kabupaten Takalar yang menyatakan sikap untuk bertarung pada pemilihan bupati (Pilbup) 2024 mendatang.

Pilbup di Bumi Panrannuangku Takalar, nama Makmur Mustakim juga muncul ditengah masyarakat sebagai bakal calon pemimpin didaerah ini.
Makmur Mustakim yang tak lain mantan legislator PPP DPRD Takalar dua periode ini menyatakan jika dirinya siap dan akan bertarung pada Pilbup mendatang saat memenuhi undangan dari sejumlah tokoh masyarakat Polongbangkeng yang menyebut dirinya ” para to barani ” (para pemberani).

Kehadiran Makmur Mustakim disambut oleh H Muhammad Jabir Bonto serta sejumlah sesepuh para Pemberani Polongbangkeng lainnya.
“Saatnya kita sebagai warga Polongbangkeng pada khususnya dan warga Takalar pada umumnya untuk bersatu mendukung putra daerah sebagai calon pemimpin dikabupaten Takalar ini.” Kata H Muhammad Jabir Bonto, belum lama ini.

Dihadapan warga dan perwakilan tokoh masyarakat, H Muhammad Jabir Bonto mengatakan Takalar kedepannya membutuhkan sosok Makmur Mustakim sebagai calon pemimpin, selain karena putra daerah, Makmur Mustakim juga telah memahami kultur dan karakter masyarakat Takalar dari Galesong hingga Polongbangkeng.

“Mari kita bersama sama mendukung Makmur Mustakim Daeng Lewa untuk menjadi Bupati Takalar pada tahun 2024 mendatang. Takalar butuh sosok pemimpin seperti beliau yang memahami keinginan masyarakat,”ajak H Bonto yang pernah tercatat sebagai Ketua DPRD Takalar ini.
Dalam kesempatan itu, Makmur Mustakim yang tampil menggunakan kemeja putih dibalut celana warna biru juga mengemukakan niatnya untuk bertarung pada pilkada Takalar mendatang.
“Kami sangat berterima kasih pada seluruh keluarga dan kerabat serta seluruh masyarakat yang memberi dukungan untuk maju menjadi calon Bupati Takalar, dukungan moril ini merupakan spirit bagi diri saya untuk terus bergerak menuju moment pilkada itu,”jelas Makmur Mustakim. (ira/rif/c)

The post Makmur Mustakim Dapat Dukungan Maju di Pilbup Takalar appeared first on Berita Kota Makassar.

source